x

Raih Medali Perunggu, Timnas Indonesia Dapat 'Hadiah' Kepiting

Rabu, 30 Agustus 2017 08:42 WIB
Editor: Ramadhan
Kegembiraan penggawa Timnas Indonesia usai kalahkan Timnas Filipina.

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 di pentas SEA Games 2017 berakhir sudah. Tim asuhan Luis Milla yang tampil luar biasa harus puas meraih medali perunggu usai mengalahkan Myanmar di laga terakhir dengan skor 3-1. Usai laga, para pemain Timnas pun mendapatkan ‘hadiah’ kepiting.

Ya, para penggawa Garuda Muda pun langsung melepas penat dengan makan kepiting bersama di kawasan Jalan Alor Bukit Bintang yang tidak jauh dengan lokasi pemain tinggal. Seluruh pemain Timnas tampak benar-benar menikmati momen tersebut.

Saat Evan Dimas (Indonesia) berebut bola dengan pemain Myanmar.

Evan Dimas dan kawan-kawan tidak sendiri saat melepas penat tersebut, namun dikawal langsung oleh komandan kontingen Indonesia di SEA Games 2017, Aziz Syamsuddin serta Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto yang baru saja tiba untuk menghadiri penutupan kejuaraan dua tahunan itu.

Raut wajah ceria memang terlihat jelas pada setiap wajah pemain Skuat Merah Putih tersebut. Tidak hanya itu, jajaran pelatih yang dipimpin Luis Milla juga langsung berinteraksi dengan pihak yang hadir pada jamuan itu.

Selebrasi Sujud dan Bersyukur Timnas Indonesia
Baca Juga

Makanan yang telah disiapkan langsung disantap bersama-sama. Ternyata kepiting menjadi makanan favorit para pemain Timnas yang telah berjuang untuk membela bangsa itu.

“Ayo, ayo semua sudah disiapkan. Silakan dinikmati,” kata CdM Aziz Syamsuddin seperti dilansir Antara.

Penggawa Timnas Indonesia dengan khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum kick off.

Muhammad Hargianto terlihat cukup serius saat memecah cangkang kepiting yang cukup besar di hadapannya. Begitu juga Evan Dimas. Meski mengaku kakinya sakit karena dilanggar pemain Myanmar, namun pemain klub Bhayangkara FC itu cukup menikmati makanan yang ada.

“Kaki kanan kiri yang sakit. Paling besok juga sembuh,” katanya samping menikmati kepiting asam manis itu.

Setelah menyelesaikan makan, rombongan Timnas Indonesia U-22 langsung menuju Stadion Shah Alam untuk penyerahan medali perunggu. 

SEA GamesMyanmarTimnas U-22Timnas IndonesiaSEA Games 2017

Berita Terkini