x

Stadion Patriot Belum Penuh, Tiket Laga Indonesia vs Fiji Kemahalan?

Sabtu, 2 September 2017 16:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
Kondisi Stadion Patriot di laga Timnas Indonesia melawan Fiji.

Laga uji coba internasional antara Timnas Indonesia vs Fiji mulai berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, hingga saat ini para penonton yang datang belum juga memenuhi seisi stadion. Berdasarkan pantauan INDOSPORT, masih banyak bangku yang terlihat kosong.

Baca Juga
Fans Timnas Fiji yang hadir di Stadion Patriot.

Keadaan tersebut terbilang berbanding terbalik dengan apa yang sempat disampaikan oleh pihak federasi sepakbola Indonesia, PSSI yang mengklaim kalau penjualan tiket hampir terjual semuanya

Berdasarkan pantauan INDOSPORT hanya tribun timur, VIP barat, tribu  utara dan selatan yang terisi, namun ada beberapa bagian yang masih kosong. Salah satu penonton yang datang mengaku kalau harga tiket untuk tribun VIP dan VVIP untuk uji coba melawan FIJI yang secara peringkat di bawah Indonesia sebenarnya cukup mahal.

Seperti diketahui harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Fiji dibarendol dengan harga Tiket diedarkan dengan harga terendah Rp30 ribu sampai yang tertinggi Rp250 ribu. Panitia sendiri telah menyediakan 24 ribu lembar tiket yang diperjualbelikan di Loket.com dan juga langsung di stadion.

Kondisi Stadion Patriot.

Meski demikian, penonton yang datang tidak henti-hentinya bernyanyi dan meneriakkan yel-yel untuk mendukung perjuangan Tinnas Indonesia. Laga ini terasa spesial karena merupakan debut bagi pelatih Luis Milla untuk menangani tin senior usai membawa Timnas U-22 meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

Penonton yang hadir dalam laga Timnas Indonesia vs Fiji.
Stadion Patriot BekasiTimnas IndonesiaFiji

Berita Terkini