x

Luis Milla Ikut Bersedih atas Tewasnya Suporter Timnas Indonesia

Minggu, 3 September 2017 22:33 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior tampak pusing saat jumpa pers.

Luis Milla menyampaikan duka mendalam atas tewasnya Catur Yuliantono, saat mendukung Timnas Indonesia melawan Fiji, Sabtu (02/09/17) lalu. Kejadian nahas ini terjadi usai berakhirnya laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Insiden tersebut pun menjadi salah satu perhatian para pelaku sepakbola nasional. Pun dengan Luis Milla yang menyampaikan dukanya melalui akun media sosial pribadinya.

Milla mengaku sangat menyesalkan insiden yang terjadi pada almarhum Catur. Pelatih asal Spanyol ini pun menyatakan dukungannya untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Sangat sedih dengan kabar tentang seorang pendukung yang kehilangan nyawanya kemarin," tulis Milla dalam akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

Catur diketahui terkena flare nyasar yang terbang ke arahnya. Korban yang saat itu duduk di tribun timur stadion, kemudian tak sadar bahwa ada flare yang mengarah kepadanya.

Flare yang diduga berasal dari tribun selatan tersebut kemudian diduga meledak di kepala Catur. Korban sempat dievakuasi menuju rumah sakit terdekat.

Suporter Timnas, Catur Yulianto yang tewas akibat terkena roket flare.

Namun pendarahan hebat yang terjadi di kepala korban membuat nyawanya tak dapat diselamatkan. Usai insiden ini pihak PSSI pun telah mengambil sikap dan menyatakan akan bertanggung jawab atas insiden maut ini.

Timnas IndonesiaLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini