x

Merasa Dipermalukan, Verratti Anggap Gelandang Madrid Lebih Hebat dari Messi

Minggu, 3 September 2017 23:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Isco tampak membuat Verratti terlihat kesulitan.

Pernyataan mengejutkan datang dari gelandang Timnas Italia, Marco Verratti. Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa Isco memiliki kemampuan yang melebihi megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dilansir dari ESPNFC, gelandang Paris Saint-Germain itu mengatakan bahwa dirinya sangat menderita ketika dirinya harus menjaga Isco, dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Baca Juga

Seperti yang kita ketahui, Spanyol kala itu berhasil mengalahkan Italia dengan skor telak tiga gol tanpa balas di depan para pendukungnya sendiri. Dua dari tiga gol tersebut dilesakkan oleh gelandang milik Real Madrid tersebut.

“Saya sangat menderita menghadapi Isco pada laga tersebut. Saya terkejut melihat penampilannya,” ucap Verratti.

Isco tampak membuat Verratti terlihat kesulitan.

“Bahkan, Messi pun tidak dapat mendekati permainan Isco,” tambahnya.

Pernyataan Verratti memang benar adanya. Dirinya terlihat kewalahan tatkala menjaga Isco di sepanjang pertandingan. Bahkan, pemain yang kerap dirumorkan akan pindah ke Barcelona itu sempat dipermalukan oleh Isco.

Dalam video di atas, Verratti terlihat dipermalukan oleh mantan pemain Malaga tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu melakukan sebuah trik dengan mengolongi Verratti, yang hendak mencuri bola dari kakinya.

SpanyolItaliaMarco VerrattiIscoKualifikasi Piala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini