x

Tak Diunggulkan, SFC Bertekad Jungkalkan Persib

Senin, 4 September 2017 01:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

Sriwijaya FC (SFC) bakal menjamu Persib Bandung pada lanjutan laga Gojek Traveloka Liga 1. Laga yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang ini diyakini menjadi salah satu big match di pekan ini.

Tim tamu, Maung Bandung sebelumnya menyampaikan rasa percaya dirinya dapat memetik hasil sempurna lewat manajernya. Ternyata, hal itu membuat SFC berang. Pelatih SFC, Hartono Ruslan menyebut semangat anak asuhnya sangat tinggi dalam laga ini.

Hartono Ruslan bakal buktikan kualitas Sriwijaya FC saat jamu Persib Bandung.

Menjadi tim yang tidak diunggulkan atau bahkan dipandang sebelah mata tim lawan, membuat motivasi pemain meningkat dari sebelumnya. Pemain ingin membuktikan dan memenangkan pertandingan ini.

"Kita tahu Persib diperkuat banyak pemain bintang dan lebih diunggulkan. Tapi kita akan buktikan di lapangan, dengan mempersiapkan diri secara maksimal," ungkap pelatih kepala SFC, Hartono Ruslan, Minggu (03/09/17).

Siatuasi pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC.

Anak asuhnya sendiri, di laga ini punya motivasi yang besar. Kemenangan atas Persiba Balikpapan di laga terakhir diakuinya telah menambah semangat pemain untuk menghadapi pertandingan nanti.

"Kita juga telah berupaya memperbaiki berbagai kekurangan yang ada, agar penampilan tim bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Baca Juga

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengungkapkan, kedatangan mereka ke Palembang tentunya menargetkan hasil maksimal. Raihan positif yang diperoleh atas Persipura Jayapura tentunya menambah motivasi bertanding anak asuhnya.

"Sebagai pelatih, tentunya kita harus optimis dan tidak boleh pesimistis. Harapan kita tentunya ingin memenangkan pertandingan, meskipun tidak mudah untuk meraihnya. Karena SFC sebagai tuan rumah tentunya telah mempersiapkan diri dengan baik," ungkapnya.

Persib BandungSriwijaya FCHartono RuslanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini