x

Mengerikan! Maskot yang Dikreasi Lukaku Berubah Jadi Nyata

Selasa, 5 September 2017 10:07 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Maskot hasil karya Lukaku berubah menjadi nyata.

Maskot menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam sebuah tim sepakbola. Tak terkecuali bagi Timnas Belgia yang juga ingin mempunyai sebuah maskot. Karena itulah sejumlah pemain Red Devils pun diminta bantuannya untuk menggambar sebuah maskot.

Para pemain Timnas Belgia itu adalah Romelu Lukaku, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Thomas Vermaelen. Semuanya punya mendapat tugas yang sama. Mengeluarkan ide terbaik yang nantinya akan dipakai sebagai maskot bagi Timnas Belgia.

Dries Mertens (tengah) bersama Eden Hazard dan rekan setimnya di Timnas Belgia.

Keempat pemain pun segera menggoreskan spidol dalam kertas yang sudah disediakan. Masing-masing mengeluarkan ide terbaik yang ada di kepala mereka. Dan, Lukaku menjadi pemain dengan ide paling ganjil.

Striker Manchester United itu menggambar satu sosok maskot berkepala besar dengan duri di bagian atasnya dan satu gigi yang menonjol di mulutnya. Saat maskot ini diperkenalkan kepada publik, para fotografer pun hanya bisa diam terpaku keheranan.

Baca Juga

Rupanya itu adalah sebuah video promosi Timnas Belgia yang memang tengah mencari sosok maskot untuk dijadikan ikon mereka. Melalui laman reddevilsmascot.be, seluruh pendukung Timnas Belgia diajak untuk mengirimkan ide-ide terbaik dalam menciptakan maskot bagi Red Devils.

Nantinya akan dipilih 11 pengirim terbaik yang berhak mendapat pengalaman meet & greet dengan seluruh penggawa Red Devils. Kemudian, 11 orang tersebut akan disariing menjadi 3 orang yang akan mengikuti tahap akhir dari proses ini. Tiga ide tersebut akan dipilih langsung oleh masyarakat guna menghasilkan satu ide terbaik, sekaligus berpeluang mengubah maskot yang diciptakannya menjadi nyata. Seperti yang ada dalam video promosi bersama Lukaku.

BelgiaRomelu LukakuBola Internasional

Berita Terkini