x

Messi Melempem, Miss BumBum Beralih Hati ke Ronaldo?

Rabu, 6 September 2017 20:27 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suzy Cortez.

Siapa yang tidak mengenal sosok Suzy Cortez. Wanita yang pernah berpredikat sebagai Miss BumBum (sebuah kontes kecantikan di Brasil) pada 2015 ini merupakan salah satu penggila sepakbola.

Secara khusus, Suzy yang memiliki 1 juta followers di akun Instagram resminya itu merupakan salah satu sosok yang sangat mengagumi raksasa Spanyol, Barcelona. Sedangkan untuk pemain, ia merupakan pengagum berat seorang Lionel Messi.

Salah satu bentuk dukungan Suzy untuk Messi.

Hal itu dibuktikan dengan berbagai posting-annya yang kerap memamerkan pose seksi sembari menggunakan jersey Barcelona bertuliskan nama Messi, lengkap dengan nomor 10nya.

Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa Suzy sudah mengalihkan perhatiannya kepada pesepakbola lain. Sosok yang diduga idola baru Suzy itu sendiri tidak lain rival dari Messi, yakni Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Isu itu sendiri beredar setelah The Sun memberitakan bahwa Suzy baru saja menandatangani kontrak kerja sama dengan salah satu majalah dewasa, Playboy yang bercabang di Portugal.

Suzy dilaporkan menjalin kerja sama dengan sebuah majalah dewasa di Portugal.

Seperti diketahui, Portugal sendiri merupakan negara asal Ronaldo. Penandatanganan kontrak itu pun diduga sebagai bentuk dukungan Suzy kepada mantan pemain Manchester United tersebut.

Rumor menyebut posisi Messi di hati Suzy mulai tergeser lantaran sang idola mulai menunjukkan performa, khususnya kala memperkuat Timnas Argentina. Terbukti, Tim Tango saat ini sedang harap-harap cemas dengan kondisinya.

Hasil imbang 1-1 melawan Venezuela pada Rabu (06/09/17) membuat Argentina kini berada di peringkat lima klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.

Cristiano Ronaldo catat hattrick untuk Portugal saat menghadapi Kepulauan Faroe.

Hal berbeda justru dialami oleh Ronaldo. Bersama Timnas Portugal, pemain yang identik dengan nomor tujuh itu justru tampil menggila. Ia bahkan baru saja melampaui rekor legenda Brasil, Pele dalam urusan mencetak gol saat berseragam Timnas.

Ronaldo tercatat sudah mencetak 78 gol dari seluruh total penampilannya bersama Timnas Portugal, melampaui Pele yang mencetak 77 gol selama berkarier di Timnas Negeri Samba.

Real MadridCristiano RonaldoArgentinaPortugalBarcelonaLionel MessiSuzy CortezMiss BumbumBola Internasional

Berita Terkini