x

Bantah Perpanjang Kontrak, Iniesta Permalukan Presiden Barcelona

Kamis, 7 September 2017 00:32 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Andres Iniesta, belum pasti pensiun di Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar akan segera perginya Andres Iniesta cukup merebak. Namun, hingga batas akhir masa bursa tranfser, Iniesta tetap berkostum Barcelona.

Untuk lebih meyakinkan publik, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun mengeluarkan pernyataan resmi soal Iniesta. Menurut Bartomeu, Iniesta dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak yang baru.

Baca Juga

Akan tetapi, ini tampaknya merupakan klaim sepihak dari manajemen Blaugrana. Pasalnya, Iniesta ternyata tidak mengakui sudah ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak.

Ditemui sejumlah media Spanyol di Bandara El-Pratt, Barcelona, usai membela Timnas Spanyol melawan Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018, Iniesta dengan tegas membantah pernyataan tersebut. "Tidak ada perpanjangan kontrak," tegas Iniesta seperti dikutip The Sun.

Andres Iniesta saat berduel dengan Dani Alves di perempatfinal Liga Champions musim 2016/17.

Pernyataan Iniesta tersebut otomatis membantah ucapan Presiden Josep Maria Bartomeu. Sebelumnya Josep Maria sudah menegaskan bahwa Iniesta akan segera memperpanjang kontrak.

"Kami sudah mencapai kesepakatan soal kontrak baru Iniesta. Saya harap proses finalisasi bisa dilakukan dengan lebih tenang. Kami sudah menunggu momen yang tepat," imbuh Bartomeu. 

Dengan bantahan yang diberikan Iniesta, mau tidak mau ini menunjukkan presiden Barcelona adalah seseorang yang kurang update. Bukan mustahil, ini justru akan membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Sehingga harapan Juventus untuk mendapatkan pemain 33 tahun ini pada tahun depan makin terbuka lebar.

BarcelonaLaLiga SpanyolJuventusLiga SpanyolJosep Maria Bartomeu

Berita Terkini