x

Mewek, Kiper Filipina Teteskan Air Mata Usai Diganjar Kartu Merah Wasit

Kamis, 7 September 2017 20:40 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
Filipina vs Indonesia.

Kiper Filipina Quincy Julian terlihat meneteskan air mata karena diganjar kartu merah oleh wasit di menit-menit akhir. Quincy mendapat kartu merah usai terpaksa melanggar Rafli Mursalim di dalam kotan pinalti Indonesia.

Filipina vs Indonesia.

Benar saja, setibanya di tepi lapangan Quincy tak mampu membendung air mata yang langsung menetes membasaih pipinya. Tampaknya ia benar-benar menyesali pelanggaran yang dibuatnya kepada Rafli di dalam kotak penalti.

Baca Juga

Posisi Quincy sebagai penjaga gawang pun langsung digantikan oleh pemain Myanmar lainnya. Rafli yang ditunjuk sebagai algojo pun mengambil tendangan pinalti dan membuat keunggulan menjadi 8-0 untuk keunggulan Indonesia. Kehilangan kiper utama membuat Filipina semakin merana.

Belum puas dengan kemenangan delapan gol tanpa balas, Timnas U-19 kembali mempermalukan Filipina, setelah Resky Fandi Witriawan kembali membuat bola bersarang ke gawang Filipina. Skor 9-0 itu pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.Atas kemenangan ini, Timnas U-19 berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin. Posisi runner up sendiri berhasil ditempati oleh Vietnam yang melibas Brunei Darussalam dengan skor 8-1.

Timnas u-19FilipinaPiala AFF U-18 2017

Berita Terkini