x

Siap-siap, Lepas Sanksi Bobotoh Bakal Unjuk Kreasi Lagi

Kamis, 7 September 2017 07:49 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Bobotoh akan bisa kembali mendukung Persib dengan menggunakan atribut.

Persib Bandung akan menjamu Semen Padang pada lanjutan laga Liga 1, Sabtu (09/09/17) mendatang. Laga yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini bakal menjadi comeback-nya dukungan dari para Bobotoh.

Pasalnya, pendukung setia Persib ini bisa kembali mengenakan atribut kebanggaan mereka saat mendukung langsung di stadion. Hal ini pun disambut para Bobotoh dengan persiapan koreografi dalam laga melawan Semen Padang.

Yana Umar, dirigen Viking Persib Club (VPC).

Hal ini disampaikan langsung oleh Yana Umar sebagai salah satu pengurus dari Viking Persib Club (VPC). Yana menyatakan bahwa akan ada kreasi asyik dari pasukannya pada laga nanti.

"Rencananya ada koreo. Saya masih berunding dengan teman-teman Viking lainnya. Insya Allah meriah," ujar Yana seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Persib Bandung akan kembali berlaga melawan Semen Padang di akhir pekan ini.

Salah satu dedengkot Bobotoh ini pun enggan membocorkan koreo yang bakal digelar nanti. Namun demikian, Yana bertutur bahwa koreo ini akan menunjukkan bahwa para Bobotoh siap memberi dukungan positif untuk Persib.

"Ini sebagai kampanye kita sebagai suporter untuk memberikan dukungan positif buat tim," tutup Yana.

Baca Juga

Persib sendiri tengah menjalani kiprah gemilang di putaran kedua Liga 1. Tim kebanggaan warga Jawa Barat ini belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya.

Persib BandungSemen PadangBobotohLiga IndonesiaLiga 1