x

Mbappe Puji Arsene Wenger, Sinyal ke Arsenal?

Kamis, 7 September 2017 13:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Arsene Wenger, pelatih Arsenal.

Kylian Mbappe di musim 2017/18 ini telah dipastikan akan menjadi bermain bagi PSG dengan status pinjaman, baik di Ligue 1 Prancis, maupun Liga Champions.

Menariknya, belum lama ini dirinya memberikan pujian kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Mbappe pun mengakui jika ia sempat bertemu dengan Wenger untuk membicarakan mengenai masa depannya yang kala itu masih belum jelas.

Baca Juga
Kylian Mbappe, striker anyar PSG.

“ya, saya pernah bertemu dengan Arsene Wenger, dia pelatih yang hebat dan punya reputasi yang bagus. Di Prancis, dia sangat dihormati dan tahu bagaimana cara mengembangkan pemain muda,” jelas Mbappe kepada Telegraph.

“Tapi saya sudah buat keputusan yang jelas, tentu saja Paris Saint-Germain adalah pilihan yang utama. Keluarga saya bilang jika ini adalah keputusan yang harus saya buat sendiri, jadi keputusan ini untuk jangka panjang,” tambahnya.

Arsene Wenger mendapat pujian dari Kylian Mbappe.

PSG meminjam Mbappe selama satu musim penuh dengan opsi permanen di musim 2018/19 mendatang dengan mahar senilai 166 juta poundsterling atau lebih dari Rp2,88 triliun.

Sebelumnya, striker berusia 18 tahun ini mengakui jika keputusannya pindah ke PSG merupakan suatu langkah jangka panjang bagi karier persepakbolaannya.

Situasi ini membuat banyak yang menilai, jika Kylian Mbappe ingin mematangkan bakatnya di Prancis kemudian pindah ke klub idolanya sejak masa kecil, Real Madrid.

Real MadridArsenalArsene WengerAS MonacoParis Saint-GermainPSGBola Internasional

Berita Terkini