x

Bikin Fans Barcelona Marah, Diam-diam Madrid Berniat Bajak Messi

Sabtu, 9 September 2017 08:03 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan

Real Madrid secara mengejutkan sempat mengintip peluang membajak pemain dari klub rival abadinya, Barcelona, yakni Lionel Messi. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca Juga

Perez yang menjadi Presiden Real Madrid sejak tahun 2000 sudah mendatangkan beberapa pemain beken ke Santiago Bernabeu, sebut saja David Beckham, Zinedine Zidane, Roberto Carlos, Luis Figo, dan Ronaldo. Pria 70 tahun itu juga sempat memiliki ambisi untuk mendatangkan Lionel Messi pada tahun 2001 silam.

Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

"Jika memang Messi seperti sekarang pada saat saya pertama kali menjadi Presiden Real Madrid saya pasti sudah merekrutnya. Dia adalah tipe pemain mirip Zidane," kata Perez, dinukil dari Marca.

Sejak melakoni debutnya bersama tim utama Barca pada 2004, Messi sudah tampil dalam 589 pertandingan. Pemain Timnas Argentina itu mampu melesakkan 513 gol dan 231 assists. Dan selama diperkuat Messi, Blaugrana menikmati 30 gelar bergengsi.

Lionel Messi hampir direkrut Real Madrid.

Meski begitu, Perez saat ini sudah mengubur ambisinya mendatangkan La Pulga ke Real Madrid. Pasalnya, Lionel Messi kini sudah mendarah daging di Barcelona.

"Messi sudah ada di sana sejak kecil. Jadi, saya kesulitan mendatangkannya," lanjutnya.

Real MadridBarcelonaLionel MessiFlorentino Perez

Berita Terkini