x

Neymar Siap Bawa PSG Juarai Liga Champions

Senin, 11 September 2017 12:58 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kemeriahan Neymar disambut dengan meriah di Stadion Parc des Princes.

Paris Saint-German (PSG) akan menjamu Celtic pada Rabu, (13/09/17) di Celtic Park, Glasgow. Laga ini akan menjadi debut pertama Neymar di ajang Liga Champions bersama PSG.

Mantan pemain Barcelona yang didatangkan dengan status pemain termahal sedunia itu mengaku siap untuk menghadapi laga tersebut. Laga-laga di Liga Champions menjadi sangat penting bagi Neymar yang berambisi persembahkan gelar untuk PSG.

Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe.

“Salah satu alasan saya bergabung dengan PSG adalah untuk membantu klub menciptakan sejarah. Trofi Liga Champions bukan hanya trofi yang kami inginkan, tetapi memang merupakan trofi yang sangat berharga,” ungkap Neymar yang dikutip The Sun.

Neymar optimistis klub Prancis tersebut mampu meraih trofi bergengsi tersebut musim ini. Menurut Neymar, PSG bukan saja memiliki kualitas tetapi juga memiliki pengalaman berlaga di ajang ini.

Baca Juga

Sebelumnya, Neymar telah mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Barcelona. Kala itu, Neymar menjadi bagian dari tim yang berhasil membawa pulang trofi setelah mengalahkan Juventus 3-1 di Stadion Olimpia Berlin pada laga final Liga Champions tahun 2014-2015.

NeymarBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainPSG

Berita Terkini