x

Persib Gagal Menang, Sang Striker Asing Justru Bahagia?

Senin, 11 September 2017 13:38 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ezechiel N’Douassel.

Rasa kecewa menyelimuti kubu Persib usai tak mampu meraih kemenangan atas Semen Padang saat bermain di kandang mereka, Stadion Si Jalak Harupat. Tak terkecuali penyerang asing baru mereka, Ezechiel N’Douassel, sang pencetak gol penyelamat Maung Bandung dari kekalahan.

Meski sedih, namun Ezechiel mengakui dirinya kembali gembira karena menyaksikan antusiasme Bobotoh yang memadati stadion demi menyaksikan langsung pertandingan. Sebagaimana diketahui, bobotoh sempat dilarang menyaksikan pertandingan Persib secara langsung di enam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.

“Ya saya sangat kecewa, padahal saya ingin Bobotoh bahagia dengan memberi kemenangan, tapi itulah sepakbola, mungkin belum waktunya,” ujar Ezechiel seperti dilansir dari Simamaung, Senin (11/09/17).

Baca Juga

“Tapi saya senang melihat tribun stadion secara penuh oleh fans Persib atau Bobotoh. Itu yang buat saya semangat membela Persib kedepannya,” tambahnya.

Selebrasi membidik kamera yang dilakukan Ezechiel N’Douassel usai mencetak gol ke gawang Semen Padang.

Stiker asal Chad tersebut mengaku kagum saat melihat koreografi yang dibuat Bobotoh dengan sangat kompak. Hal itulah yang membuatnya bisa sedikit melupakan kekecewaan karena gagal mempersembahkan kemenangan untuk Persib.

Di lanjutan Liga 1 mendatang, Persib yang kini menempati peringkat 10 klasemen sementara akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/09/17).

Duel lini tengah pemain Semen Padang dan Persib Bandung.
Persib BandungEzechiel N'Douassel

Berita Terkini