x

Tanpa Reinaldo, Persija Tetap Target Finis di Posisi 7 Besar

Selasa, 12 September 2017 03:44 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Kehilangan Reinaldo Elias da Costa tidak membuat Persija Jakarta merivisi target di musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berambisi finish di tujuh besar klasemen akhir Gojek Traveloka Liga 1.

Reinaldo mengalami cedera panjang setelah ujung kakinya retak. Penyebabnya, kaki bomber asal Brasil itu salah tumpuan kala bermain melawan Mitra Kukar di pekan ke-23 Liga 1 pada Jumat (08/09/17) lalu.

Reinaldo da Costa mengalami cedera saat melawan Mitra Kukar.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menuturkan, bahwa dokter memperkirakan Reinaldo akan menepi paling cepat selama dua bulan. Statusnya sebagi top skor klub dengan 12 gol tidak mempengaruhi target Macan Kemayoran.

“Tidak ada, target tetap. Musim ini peringkat 7-5. Tahun depan 5-3, tahun depannya lagi 3-1. Tidak ada pengecualian,” kata Gede kepada wartawan yang menemuinya di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Persija sendiri masih memiliki dua stok penyerang yaitu Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo. Akan tetapi, kedua striker tersebut telah berusia gaek. Bambang berusia 37 tahun, sedangkan Rudi hanya tiga tahun lebih muda.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Kalau seperti yang diprediks dokter saat di Tenggarong, kemungkinan minimal dua bulan. Tidak apa-apa. Ini kecelakaan yang tidak kita prediksi. Kita sangat menyayangkan dan kehilangan. Tapi inilah sebuah kompetisi, ada cedera dan kartu,” tutup Gede.

Baca Juga

Persija sendiri tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United di pekan ke-24 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (15/09/17) mendatang. 

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1Reinaldo Elias da Costa

Berita Terkini