x

Habis Kakak Baru Adik, Ini 5 Penggawa Timnas U-19 yang Banyak Followernya

Jumat, 15 September 2017 17:12 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Skuat Timnas U-19. Ini 5 penggawa yang punya follower paling banyak di Instagram.

Setelah media sosial pemain U-22 dikupas, kini giliran sang adik, Timnas U-19 yang kini tengah bermain di Piala AFF U-18, Myanmar. Siapa 5 di antara mereka yang memiliki pengikut terbanyak di Instagramnya? Nomor wahid sudah pasti bisa ditebak orangnya siapa, kan? Mendingan simak secara lengkap deh, ya. Yuk mari.

Baca Juga

1. Egy 'Messi' Maulana Vikri ada di peringkat teratas dengan 141 ribu pengikut. Egy bermain sangat bagus dalam melawan Thailand hari ini. Berulang kali gawang Tim Negeri Gajah Putih didekatinya.

Instagram Egy Maulana Vikri

2. Asnawi Bahar merupakan pemain kece kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999 dan kini membela PSM. Dia digadang-gadang sebagai gelandang masa depan Indonesia. Pengikutnya ada 46 ribu orang.

Instagram Asnawi

3. Posisi ketiga ada Hanis Sagara Putra. Melihat dari wajahnya yang imut, sudah pasti followernya kebanyakan cewek, nih. Asli manis, kan? Hanis punya 28,1 ribu pengikut.

Instagram Sagara

4. Rachmat Irianto ada di posisi keempat yang memiliki pengikut banyak. Sekitar 22,6 ribu orang. Dia juga kapten dari Timnas U-19.

Instagram Irianto

5. Yang terakhir ada Witan Sulaiman. Dia memiliki 10,3 ribu pengikut. Followernya langsung naik begitu dia menjebol gawang Brunei Darussalam di kualifikasi grup B Piala AFF U-18. 

Instagram Witan
Timnas u-19Egy Maulana VikriPiala AFF U-18 2017Rachmat Irianto

Berita Terkini