x

Diisukan Meninggal dan Diguna-guna, Kurnia Meiga Bersuara

Jumat, 15 September 2017 14:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Kurnia Meiga Hermansyah tengah mengalami masalah dengan kondisi kesehatannya. Kiper Arema FC ini terakhir kali tampil di lapangan hijau kala bertanding melawan Barito Putera, 23 Agustus 2017 silam.

Namun sepulang dari lawatan ke Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, Meiga langsung dikabarkan sakit. Bahkan, penjaga gawang berusia 27 tahun ini absen saat dipanggil Timnas Indonesia kala beruji coba melawan Fiji.

Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah (kanan) memakaikan ban kapten ke lengan Irfan Bachdim.

Kurnia pun diterpa isu tak enak, dimulai dari sakit karena diguna-guna bahkan ada yang mengatakan ia telah meninggal dunia. Resah dengan isu yang berkembang, Kurnia pun angkat bicara melalui akun Instagram sang istri. Keduanya meminta dukungan dan doa, meski belum bisa menjelaskan apa sebetulnya yang tengah diderita Kurnia karena sedang fokus masa pemulihan. 

Baca Juga

"Assalamualaikum Alhamdulillah kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih dan banyak-banyak bersyukur, terutama saya dan suami karena banyak yang mendoakan dan mendukung suami," tulis sang istri, Azizah di laman Instagramnya.

"Saya hanya ingin menggarisbawahi, saya (Azizah) dan suami (Kurnia Meiga H) mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau selama ini banyak salah baik disengaja maupun tidak disengaja dan ingin menjelaskan, untuk tidak dibesar-besarkan berita yang aneh-aneh, karena nantinya akan jadi prasangka buruk ke orang-orang. Memang suami saya sedang sakit dan masa pemulihan. Apapun itu bentuknya yang diderita, saya hanya mohon doanya dan dukungannya untuk suami."

Sebelumnya, Kurnia sendiri telah bersuara melalui aplikasi Instastorynya siang hari tadi. "Assalamuallaikum saya Kurnia Meiga, Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja."

"Saya minta doa dan support-nya, karena memang saat ini kondisi saya memang lagi drop, mohon doa dan dukungannya yah semuanya, terima kasih," tutupnya.

Kurnia MeigaLiga IndonesiaKurnia Meiga HermansyahArema FC

Berita Terkini