x

Hadapi Thailand, Ini Permintaan Timnas U-19 Indonesia untuk Suporter Indonesia

Jumat, 15 September 2017 08:50 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Rizky Pratama Putra
Prediksi Indonesia vs Thailand

Timnas U-19 berhasil melewati fase grup turnamen AFF U-18 dengan sangat baik. Egy Maulana dkk akhirnya menjadi pemuncak klasemen grup B dengan torehan nilai 9 diikuti oleh Myanmar di posisi kedua dengan nilai yang sama. Vietnam yang semula memuncaki klasemen harus puas berada di posisi ketiga dan tersingkir karena kalah head to head dengan tuan rumah Myanmar.

Klasemen akhir grup B AFF U-19.

Jalan menuju juara menjadi sangat terbuka lebar. Namun untuk sampai ke sana Timnas Indonesia U-19  terlebih dahulu  harus menghadapi Thailand pada semifinal AFF-U18, Jumat (15/09/17). Pertandingan dipastikan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi juara.

Untuk menghadapi laga tersebut, pelatih Indra Sjafri tentu sudah meramu taktik dan mempersiapkan segalanya dengan baik. Selain itu faktor pemain ke 12 juga penting untuk laga krusial ini. Untuk itulah, Timnas U-19 meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga

Melalui akun Twitter resmi PSSI, Timnas U-19 menyampaikan harapan agar masyarakat Indonesia mendoakan kemenangan Timnas U-19. Pernyataan penggawa Timnas  itu diwakili oleh Egy Maulana Vikri.

Selain meminta doa, Egy Maulana juga menyampaikan bahwa apapun yang terjadi dan apapun hasilnya mereka tetap meminta dukungan. 

Jika berhasil mengalahkan Thailand, Timnas U-19 akan masuk ke partai final menghadapi pemenang antara Myanmar vs Malaysia. 

Indonesia U-19ThailandTimnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriPiala AFF U-18 2017

Berita Terkini