x

Kapten Thailand Tak Peduli dengan Kekuatan Timnas Indonesia U-19

Jumat, 15 September 2017 13:19 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi

Di atas kertas, Timnas Indonesia U-19 keluar sebagai juara Grup B sementara Thailand hanya keluar sebagai runner up Grup A, di bawah Malaysia. Meski hanya berstatus runner up, namun Thailand tercatat tak pernah terkalahkan di babak grup.

Melihat catatan impresif mereka, Kapten Timnas Thailand U-19, Kritsada Kaman, menyebut jika timnya tak perlu mengkhawatirkan Indonesia di babak semifinal.

Baca Juga

"Di semifinal nanti, tak peduli tim mana yang akan menjadi lawan kami," ujar Kritsada Kaman, seperti dilansir dari laman resmi AFF.

Kritsada Kaman.

Thailand keluar sebagai peringkat dua Grup B setelah bermain imbang 1-1 melawan Malaysia yang pada akhirnya keluar sebagai juara Grup A. meski begitu, kekuatan Thailand di kancah sepakbola Asia Tenggara tampaknya tak perlu diragukan.

Hal tersebut juga menjadi perhatian serius pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand di Stadion Thuwunna, Myanmar, sore ini, Jumat (15/09/17) pukul 15.30 WIB.

"Terkait kelebihan dan kekurangan Thailand, yang jelas semua tim yang kami hadapi, kami harus respek dan waspadai," ujar Sjafri dikutip lewat akun Twitter resmi PSSI. 

Skuat Timnas U-19.
Timnas u-19Liga IndonesiaTimnas ThailandPiala AFF U-18 2017

Berita Terkini