x

Karena Ozil dan Sanchez, Lacazette Tak Tampil Maksimal di Arsenal?

Sabtu, 16 September 2017 11:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mesu Ozil dan Alexis Sanchez, dua bintang Arsenal.

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku belum memberikan yang terbaik untuk klubnya saat ini. Mantan penyerang Olympique Lyon ini merasa dirinya belum padu dengan beberapa pemain bintang The Gunners lainnya, seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Dilansir dari Metro¸ penyerang Timnas Prancis itu meyakini dirinya masih perlu beradaptasi selama beberapa minggu ke depan untuk dapat mengerti pola pikir kedua pemain tersebut.

Baca Juga

“Sebenarnya saya baru beberapa bulan di sini, dan masih belum mampu mengetahui secara pasti pola permainan rekan-rekan setim saya,” ucapnya menjelaskan.

“Butuh beberapa waktu lagi untuk dapat nyetel dengan mereka, dan saya dapat memberikan performa 100 persen saya di lini depan,” tambahnya.

“Namun saya bangga di klub baru saya ini. Semuanya berjalan lancar dengan rekan-rekan, ofisial staf dan tim medis membantu saya beradaptasi di sini,” tutupnya.

Alexandre Lacazette.

Baik Ozil maupun Sanchez memang menjadi ikon Arsenal saat ini. Sebelumnya, kedua pemain tersebut menjadi tulang punggung pasukan Arsene Wenger dalam mengarungi musim 2016/17 musim lalu.

Arsenal sendiri akan menjalani laga big match bertajuk Derby London pada Minggu (17/09/17) malam WIB besok. Bertandang ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, Lacazette diyakini akan menjadi andalan di lini depan The Gunners untuk menajaga momentum postifi yang kini tengah mereka bangun.

Seperti yang kita ketahui, Arsenal saat ini tengah menemukan performa terbaiknya dengan memenangkan dua laga di dua laga terakhir mereka. Sebelumnya, mereka sempat menelan kekalahan selama dua pertandingan secara berturut-turut, yakni kala bertandang ke kandang Stoke City dan Liverpool.

Mesut OzilAlexis SanchezLiga Primer InggrisAlexandre LacazetteLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini