x

Mengintip Instagram Amanar Abdillah yang 'Mangkrak' Sejak 2015

Kamis, 21 September 2017 21:00 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Penggawa Timnas U-16, Amanar Abdillah, karirnya bersinar, Instagramnya meredup.

Nama Amanar Abdillah mendadak langsung tenar. Apalagi ketika dia menjadi satu-satunya yang mencetak gol di laga Piala AFC U-16 antara Indonesia vs Thailand. Garuda Asia menang tipis dari tim nasional Negeri Gajah Putih, 1-0. Amanar pun dieluk-elukkan. Dan, seperti biasa. Instagramnya langsung diserbu oleh para penggemar sepakbola negeri ini. 

Baca Juga

INDOSPORT termasuk yang menyerbu Instagramnya Amanar, hehehe. Tapi mendapati kenyataan miris. Ternyata akun dengan nama @amanarabdillah yang di gadang Google sebagai akun resmi pemain sayap ini sudah lama mangkrak alias gak lagi unggah foto baru sejak 2015. Pengikutnya juga dikit banget. Cuma 505 orang saja. 

Instagram Amanar Abdillah yang tak lagi unggah foto sejak 2015.

Ternyata ini akun lamanya, guys. Amanar membuat akun baru di Instagram dengan nama @amnrabdllhf dan baru ada 1 foto yang diunggahnya 22 jam lalu sejak artikel ini ditulis. Akun baru si ganteng asal Aceh ini langsung diserbu oleh penggemar. Tercatat pengikutnya sudah 3082 orang, lebih banyak 6 kali lipat dari akunnya yang pertama.

Instagram anyar Amanar Abdillah.

Sementara itu, Amanar Abdillah mengungkapkan bahwa dirinya tidak banyak mengetahui kekuatan Laos. Garuda Asia, julukan Timnas U-16, akan berhadapan dengan Laos pada pertandingan terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (22/09/17).

Timnas Indonesia U-16Piala AFCPiala AsiaPiala Asia U-16Kualifikasi Piala Asia 2018

Berita Terkini