x

Mulai Psywar, Bek Persib Doakan Top Skor Bali United 'Buta'

Kamis, 21 September 2017 12:23 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Pemain asing anyar Bali United, Sylvano Dominique Comvalius.

Persib Bandung akan menjamu Bali United pada lanjutan pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1, Kamis (21/09/17). Laga yang bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, ini akan menjadi pertandingan krusial bagi kedua kesebelasan.

Persib Bandung yang tengah memperbaiki posisi di papan tengah, akan mengejar kemenangan dalam laga ini. Pun demikian dengan Bali United yang terus berupaya mengejar ketertinggalan angka di belakang pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Sylvano Comvalius (kedua dari kanan) bersama Nick van der Velden, Irfan Bachdim, dan Marcos Flores.

Sengitnya laga ini membuat psywar jelang pertandingan tak terelakkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Henhen Herdiana, salah satu pemain belakang Persib.

Henhen menyatakan bahwa Serdadu Tridatu memiliki lapisan penyerang mumpuni. Terbukti dengan menyeruaknya nama Sylvano Comvalius sebagai top skor sementara Liga 1.

"Lini serang Bali United memang paling menakutkan tapi saya tidak boleh tegang. Siapkan mental dan konsentrasi penuh," ujar Henhen seperti dikutip dari Pikiran Rakyat.

Henhen Herdiana tak ingin menyerah dari Bali United.

Bek yang sempat dipanggil untuk menjalani seleksi Timnas U-22 ini pun memberi harapan buruk bagi lawannya dalam laga nanti. Henhen mengaku tak ingin pemain depan Bali United mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

"Sepak bola itu tak bisa diprediksi. Semoga saat lawan Persib, para penyerang Bali United itu buta melihat gawang Persib," kata Henhen.

Baca Juga

Persib sendiri dipastikan bakal tampil tanpa Michael Essien dan Tony Sucipto dalam laga ini. Sementara anak asuh Widodo C Putro dipastikan membawa pemain terbaik, termasuk 5 mantan penggawa Persib dalam laga ini.

Persib BandungBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Henhen HerdianaSylvano Comvalius

Berita Terkini