x

Ke Atletico Madrid, John Terry Beri Pesan Khusus Diego Costa

Jumat, 22 September 2017 05:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Diego Costa dan John Terry, saat masih bekerja sama di Chelsea.

Mantan bek tengah dan kapten Chelsea, John Terry memberikan ucapan sebuah pesan kepada Diego Costa melalui akun Instagram miliknya.

Terry memberikan sebuah pesan berupa ucapan serta rasa senangnya karena pernah bekerja sama saat keduanya bersama di Chelsea dalam tiga tahun terakhir.

Mantan kapten Chelsea, John Terry kini membela Aston Villa.

“Semoga beruntung @diego.costa untuk pertualangan berikutnya temanku. Sosok pemain luar biasa dan salah satu orang yang paling baik dan paling lucu yang pernah saya temui di dunia sepakbola. Bermain melawan dia, baik dalam latihan atau pertandingan benar-benar sebuah mimpi buruk.  Pastinya akan merindukanmu kawan, semoga sukses selalu,” tulis Terry di akun Instagram miliknya.

Ya, beberapa jam yang lalu, Diego Costa telah dipastikan akan merapat ke mantan klubnya tersebut. Chelsea telah menyepakati dana yang ditawarkan Atletico Madrid dengan mahar senilai 60 juta euro atau lebih dari Rp951 miliar.

Striker asal Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini keberadaannya sudah tidak diinginkan lagi oleh pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Sejak didatangkan Chelsea pada musim 2014/15 lalu, Costa telah memberikan 2 gelar Liga Primer Inggris serta 1 gelar Piala Liga Inggris.

Atletico MadridChelseaDiego CostaJohn TerryLiga Inggris

Berita Terkini