x

Timnas U-16 vs Laos, Andre Oktaviansyah Minta Didoakan

Jumat, 22 September 2017 14:00 WIB
Editor: Agus Dwi Witono

Jelang laga penentuan melawan Laos pada Jumat (22/09/17) ini, Timnas U-16 terus melakukan persiapan. Mulai dari meningkatkan kebugaran yang pasti berkurang akibat jadwal yang padat. Hingga melatih beberapa strategi yang dirasa tepat diterapkan untuk menghadapi Laos.

Timnas U-16 terutama mewaspadai kecepatan para pemain Laos. Ini akan sangat penting dicermati pelatih Fakhri Husaini, karena bakal menguras tenaga skuat Timnas U-16. Harus ada strategi khusus untuk bisa mengantisipasi penurunan stamina dengan cepat yang bisa dialami Sutan Zico dkk.

Timnas U-16.

Seperti yang diungkapkan gelandang serang Timnas U-16, Andre Oktaviansyah. Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku siap bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan. Karena itu, Andre dan para pemain Tim Garuda Asia pun berharap doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk perjuangan mereka di babak kualifikasi Piala Asia U-16 ini.

Baca Juga

"Kami fokus dan akan terus bertarung demi kemenangan. Mohon doa dan dukungannya,” ucap gelandang Timnas U-16, Andre Oktaviansyah, dikutip akun Twitter @pssi_fai.

Andre Oktaviansyah, gelandang Timnas Indonesia U-16.

Andre merupakan salah satu andalan Fakhri Husaini di Tim Garuda Asia. Dalam tiga laga di babak kualifikasi Piala Asia U-16 ini, pemain didikan SSB Pelita Jaya itu selalu tampil sebagai starter. Mobillitasnya di lini tengah pun cukup mumpuni dan berani berduel memperebutkan bola dengan pemain lawan.

Timnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaLiga IndonesiaPiala Asia U-16

Berita Terkini