x

Derby Kaltim, Persiba Tanpa Dua Pilar Andalan

Sabtu, 23 September 2017 02:23 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persiba Balikpapan.

Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi memastikan dua pilar asingnya Marlon da Silva dan Anmar Almubaraki absen saat melakoni laga tandang, menghadapi Borneo FC.

Beruang Madu akan menantang tuan rumah Pesut Mahakam dalam laga bertajuk Derby Kalimantan Timur di Stadion Mulawarman Bontang, Senin (25/09/17) mendatang. 

“Ada beberapa pemain kami yang absen, Marlon dan Anmar absen karena akumulasi kartu,” kata Hariyadi.

Baca Juga
Pemain asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva.

Saat mengalahkan Semen Padang 1-0, pada Kamis (21/09/17) malam kemarin, Marlon dan Anmar mendapat kartu kuning, sehingga keduanya telah sama-sama mengantongi tiga kartu kuning.

“Tapi kita tidak khawatir, karena ada beberapa pemain yang akan menggantikannya. Kita maksimalkan pemain yang ada,” terangnya.

Pelatih Persiba Balikpapan, Hariyadi.

Selain kedua pemain itu, bek kanan Alfath Fathier juga masih akan dipantau hingga menjelang keberangkatan. Pasalnya, jebolan Diklat Bandung itu mengalami cedera.

Bahkan dua laga sebelumnya, pemain yang juga bisa bermain sebagai bek kiri itu absen saat laga tandang ke Papua menghadapi Persipura Jayapura maupun menjamu Semen Padang.

“Mudah-mudahan bisa main lawan Borneo FC. Karena saya hanya akan membawa pemain yang siap saja ke Bontang,” ujarnya.

Di sisi lain, dari sisi tim tuan rumah, Sultan Samma dkk juga nantinya terpaksa harus melakoni partai usiran tanpa penonton, setelah mendapat sanksi dari Komisi Disiplin. Setelah Presiden Klub dianggap melakukan intimidasi terhadap wasit. 

Borneo FCPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini