x

Masih Terbelit Sanksi, Suporter PSS Diharap Tak Hadiri Laga Di Solo

Sabtu, 23 September 2017 03:30 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Yohanes Ishak
Fans PSS Sleman.

Sleman fans (sebutan pendukung PSS keseluruhan) dihimbau untuk tidak mendampingi PSS Sleman saat bermain dikandang Persis Solo, Minggu (24/09/17) sore. Di pertandingan tandang pertama babak 16 besar tersebut, Super Elja akan kehilangan dukungan langsung dari suporternya.

PSS akan menghadapi Persis dalam pertandingan kedua babak 16 besar grup A Liga 2 di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga
PSS Sleman

Meski kedua suporter telah berikrar damai, dengan masih berlakunya larangan dari pihak kepolisian duel kreatifitas antara kedua suporter tidak bisa dinikmati oleh pecinta sepakbola yang hadir di stadion. Suporter kedua klub memang dikenal kreatif dan fanatik.

Dikutip dari Slemanfootball.com pihak panpel Persis Solo lewat surat bernomor 220/Pan_Persis/IX/2017 tertanggal 20 September 2017 memohon dengan sangat kepasa pendukung PSS tidak datang ke Stadion Manahan untuk menyaksikan pertandingan Persis vs PSS dengan atribut maupun tidak beratribut.

Surat dari PSS Sleman untuk Fansnya.

Larangan untuk suporter PSS adalah buntut dari insiden di Temanggung beberepa waktu lalu yang mengakibatkan 1 nyawa melayang hingga pihak kepolisian Jawa Tengah melarang suporter PSS hadir di wilayahnya hukumnya.

PSS SlemanPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini