x

Borneo FC Akan Jamu Persib Bandung di Bontang

Minggu, 24 September 2017 20:58 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
Shohei Matsunaga dikerubuti oleh pemain Bhayangkara FC.

Jadwal pertandingan antara Persib Bandung kontra Borneo FC akhirnya menemui kepastian. Menurut laman resmi Liga 1, laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Mulawarman, Bontang pada Rabu (04/10/17). 

Sebelumnya laga Persib lawan Borneo FC sendiri akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu, (16/09/17) batal. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam tersebut terkena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Borneo FC tidak diperbolehkan menggelar pertandingan di Stadion Segiri selama empat pertandingan. Salah satunya adalah dengan menjamu Persib.

Ponaryo Astaman dan kawan-kawan Borneo FC jalani latihan jelang laga lawan Arema FC.

Namun kini laga antara Borneo FC dengan Persib sudah mendapat kepastian dengan menunjuk Stadion Mulawarman Bontang sebagai tempat menggelar pertandingan. Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, membenarkan bahwa timnya akan dijamu Borneo FC di Bontang.

"Iya saya juga tahunya dari web liga. Tapi kalau surat resminya kita belum dapat," ungkap Irfan saat ditemui di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/09/17).

Baca Juga

Meski demikian, Irfan memastikan bahwa Persib tidak mempermasalahkan tempat bertanding, sekalipun laga tersebut digelar di Bontang. Ini berarti setelah melawat ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (01/10/17), Persib langsung berangkat ke Bontang. 

"Kami akan mengikuti putusan, kapan dan di manapun tempat yang telah ditentukan untuk menghadapi Borneo FC. Di mana pun kami siap dan tidak ada masalah," tegas dia.

Persib BandungBorneo FCMaung BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini