x

Coach Teco Kepergok Hadir di Stadion Pakansari, Mata-matai PS TNI?

Selasa, 26 September 2017 20:17 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
Stefano Cugurra Teco

Memata-matai tim lawan adalah hal lumrah yang dilakukan oleh pelatih. Termasuk untuk arsitek Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Teco kepergok hadir di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (26/09/17) saat PS TNI berhadapan dengan Mitra Kukar. Pelatih asal Brasil itu tidak datang sendirian. Dia ditemani oleh istri dan anaknya serta pelatih fisik Persija, Yogie Nugraha.

Setelah melawan Mitra, PS TNI akan dijamu Persija pada Sabtu, (30/09/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Meskipun secara posisi klasemen kedua tim berbeda jauh, Teco tetap mewaspadai kekuatan The Army, julukan PS TNI.

Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers Mitra Kukar vs Persija Jakarta.
Baca Juga

“Saya datang ke sini untuk lihat lawan saya, saya harus lihat. Ini sistem profesional. Harus kerja keras, ada masalah, atau kekuatan, kita harus siap. Tanpa pandang bulu melihat posisi di klasemen,” ucap Teco kepada wartawan yang menemuinya di Tribun VIP Stadion Pakansari.

Teco menuturkan, telah mengantongi pemain kunci PS TNI. Akan tetapi, dia enggan untuk membocorkannya.

“Kita sudah catat. Kita datang ke sini pasti kita catat. Tapi saya tidak bisa komentar. Saya pasti lihat dan saya sudah tahu,” ungkap Teco.

Arema vs Persija Jakarta Bruno Lopes tengah merayakan gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas ke gawang Arema FC

Mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu mengaku, setiap peserta Gojek Traveloka Liga 1 perlua diwaspadai. Apalagi, tim yang akan berhadapan denga timnya dalam waktu dekat. Untuk itu, dia tidak pandang bulu terkait perbedaan posisi di klasemen.

Saat ini, Persija nyaman di posisi keenam dengan 43 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan PS TNI, berada di peringkat ke-15 lewat torehan 26 angka dari 25 partai.

Persija JakartaPS TNILiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini