x

Ditanya Gelar Juara, Pep Guardiola Ngambek?

Rabu, 27 September 2017 01:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pep Guardiola, pelatih Man City.

Pep Guardiola seakan merasa risih dengan pertanyaan tentang peluang dirinya dalam hal meraih gelar juara untuk Manchester City.

Saat ini, Pep berhasil membawa The Citizens meraih posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18 dengan torehan 16 poin dalam 6 pertandingan.

Baca Juga

Selain itu, berkat racikannya, City mampu meraih hasil positif dalam pertandingan pertama Grup F Liga Champions 2017/18 dengan menghajar Feyenoord dengan skor 4-0.

Hal ini membuat dirinya mendapat pertanyaan yang sering ia dapatkan di musim 2016/17 kemarin. Merasa jenuh, Pep pun mulai mengeluarkan pernyataannya terhadap para wartawan. Terlebih, dirinya juga kerap dibandingkan saat ia pertama kali melatih Barcelona di tahun 2008 lalu.

Pep Guardiola seakan mulai merasa kesal saat ditanya mengenai gelar juara.

“Sepertinya terlalu cepat untuk membandingkan kami dengan Barcelona, itu karena pemain yang saya punya di sini tidak seperti yang saya punya di masa lalu,” tegas Pep dilansir Squawka.

“Kalian para media menuntut gelar, bukan tentang bagaimana cara kami bermain. Itu sebabnya, mengapa saya harus terus berusaha dan memenangkan gelar,” tambahnya.

Pada dini hari nanti, Pep Guardiola akan menemani Manchester City untuk menyambut tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk dalam pertandingan kedua Grup F Liga Champions 2017/18 di Etihad Stadium.

Manchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini