x

Pertikaian Berakhir, Cavani dan Neymar Bakal Turun Lawan Bayern

Rabu, 27 September 2017 11:28 WIB
Editor: Rizal
Neymar dan Edinson Cavani jalani latihan.

Neymar absen pada lanjutan Ligue 1 menghadapi Montpellier, akhir pekan lalu. Neymar absen lantaran menderita cedera kaki.

Bintang Brasil itu kini sudah kembali mengikuti latihan tim, jelang menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (28/09/17).

Baca Juga

"Neymar masuk skuat yang akan bermain besok," ujar Emery dalam gelaran konferensi pers, seperti dilansir mirror.co.uk.

"Saya sudah bicara dengan para pemain (termasuk Neymar dan Cavani), dan mereka sudah tahu apa yang akan terjadi," ujar mantan pelatih Valencia dan Sevilla itu.

Neymar dan Edinson Cavani saat mendengarkan instruksi dari Unai Emery.

Selain Neymar, PSG juga akan diperkuat oleh winger asal Argentina, Angel di Maria, yang absen membela PSG sekitar tiga minggu akibat cedera hamstring.

Sebelumnya, perseteruan Neymar-Cavani terus berlanjut meski keduanya mengaku saling tidak memiliki masalah. Rumor mengatakan Neymar sempat meminta Cavani untuk dijual, hingga tawaran bonus 1 juta euro kepada Cavani untuk menyerahkan hak menendang penalti yang dikuasainya.

Cavani juga tidak menghadiri pesta ulang tahun Thiago Silva, yang dikenal dekat dengan Neymar.

Neymar (kiri) dan Edinson Cavani saat jalani latihan.

Rujuknya Neymar dan Cavani memang menjadi berita positif bagi para fans PSG. Menghadapi juara sekelas Bayern, tentu tim merah biru itu memerlukan skuat terbaiknya.

NeymarLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGEdinson CavaniUnai Emery

Berita Terkini