x

'Battle' WAGs Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen, Lebih Panas yang Mana, ya?

Rabu, 27 September 2017 16:10 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
WAGs Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain. Pilih mana?

Dua tim raksasa dari liga utama di negaranya masing-masing, PSG (Prancis) dan Bayern Munchen (Jerman) bertemu pada Kamis (28/9/2017) pukul 1.45 WIB di Liga Champions grup B. Tak hanya Bigmatch dua klub ini yang menarik untuk disimak, tapi juga sisi lain mereka. Siapa lagi kalau bukan bidadari-bidadari pendamping para bintang lapangan hijau ini. 

Baca Juga

Dari berbagai sumber yang dilansir INDOSPORT, para WAGs ini dengan setia berada di stadion tempat sang kekasih maupun suami bertanding. Tak tanggung-tanggung, demi total menjadi pendukung, mereka berbaur dengan para suporter klub dan bertahan hingga pertandingan usai. Para bidadari ini pula yang menjadi penyemangat jika mereka tersengat kekalahan. 

Siapa saja barisan bidadari dari PSG dan Bayern Munchen ini? Sebelum tonton laganya, simak dulu deretan kecantikan tiada duanya dari skuat WAGs PSG vs Bayern Munchen.


1. Jorgelina Cardoso (PSG -WAGs)

Jorgelina Cardoso, istri dari Angel Di Maria, winger PSG.

Siapa yang tak mengenal si pirang cantik Jorgelina Cardoso. Dia istri seksi nan cantik dari Angel di Maria, pemain sayap PSG. Tak hanya menawan, Cardoso juga seorang istri setia. Mereka sudah bersama sejak sewindu lalu.

Dikaruniai seorang anak, kedekatan Cardoso dan suaminya selalu terekam di media sosial. Cardoso menyebut dirinya penggemar nomor satu Angel di Maria. Tak hanya menjadi pasangan, Cardoso juga manajer bagi sang suami. Ih, romantis banget, ya. Nih simak kedekatan mereka dalam unggahan foto Instagram di akun Cardoso.


2. Laura Zazzara (PSG - WAGs)

Laura Zazzara, kekasih Marco Verratti, gelandang PSG

Cantik dan senyumnya manis banget. Dia Laura Zazzara, kekasih dari Marco Verrati yang kini menjadi gelandang PSG. Tak banyak yang tahu jika hubungan keduanya sudah sangat lama sekali. Ternyata Laura adalah cinta monyet Marco di masa sekolah menengah atas. 

Sejak usia 16 tahun mereka pacaran meski putus nyambung. Namun lima tahun belakangan, Laura selalu menemani langkah kaki Marco kemana pun dia bertanding. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak 2014 lalu. Simak nih kemesraan mereka di gambar Instagram milik Laura.


3. Bruna Marquezine (PSG - WAGs)

Bruna Marquezine, diduga kekasih Neymar, striker PSG.

Belum banyak yang kenal siapa Bruna Marquezine sebenarnya. Baru-baru ini namanya sering diomongin ibu-ibu pecinta sepakbola lantaran rumor beredar mengatakan dia kekasih dari pesepakbola dengan nilai transfer termahal saat ini, Neymar Jr.

Tapi ternyata Bruna merupakan pacar putus-nyambung pemain asal Brasil itu. Mereka sama-sama tersohor sebagai figur publik. Bruna merupakan model dan aktris di kota asalnya Rio de Janeiro. Dikabarkan mereka putus pada Juni lalu, namun beberapa waktu lalu dikabarkan Neymar kembali mesra dengan Bruna. Keduanya sudah menjalin cinta sejak 2014.

Hmmm, punya kekasih seperti Bruna ini siapa yang mau melewatkan, ya? Sudah seksi, cantik, setia pula menunggu Neymar.


4. Larissa Saad (PSG - WAGs)

Larissa Saad (kiri), istri dari Lucas Moura, winger PSG

Pemain sayap PSG Lucas Moura sungguh beruntung memiliki kekasih seperti Larissa Saad. Tak cemburuan, setia menemani kekasihnya bertanding, serta dewasa dan mau menerima kekurangan Moura. Sejak mereka berkencan tahun 2015 lalu, tidak pernah ada badai menerpa hubungan keduanya. Mereka baik-baik saja.

Tak banyak terekspos, Larissa memang tak suka jika dirinya menjadi terkenal. Baginya cukup sang kekasih yang menjadi bahan pemberitaan. Bahkan Larissa tak terlalu suka jika kisah cintanya bersama Moura dibesar-besarkan. Meski mengaku seorang pecemburu terutama dengan penggemar Moura yang wanita, namun Larissa bisa mengatasi rasa tersebut.

Kini keduanya tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Hmm, kira-kira anak cewek atau cowok, ya?


5. Anna Lewandowska

Anna Lewandowska, istri dari Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen.

Kali ini kita bakal membahas WAGs dari jajaran Bayern Munchen. Nomor satu ada Anna Lewandowska. Dia merupakan istri dari penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski. Lahir di Polandia, Anna seorang pebisnis sukses dan juga menggeluti sinematografi. 

Anna dan Robert menikah sejak 2013 dan kini mereka dikaruniai anak perempuan bernama Klara. Melihat wajahnya yang ayu dan syahdu, tidak ada yang menyangka jika Anna ternyata seorang atlet karate dan Hitam! Dia juga seorang instruktur kesehatan dan sering menjadi motivator kesehatan di berbagai negara. 

Duh, suami-istri sukses banget, ya!


6. Lisa Trede (Bayern Munchen - WAGs)

Lisa Trede, istri dari Thomas Muller, striker Bayern Munchen.

Lisa Trede juga menjadi salah satu pasangan pemain bola yang cukup ternama. Dia istri dari Thomas Muller, striker Bayern Munchen. Pasangan ini salah satu yang bisa dijadikan rujukan dalam membangun hubungan rumah tangga dengan seorang pesepakbola. Lantaran mereka sudah bersama sejak masih remaja dan hingga kini masih bertahan.

Trede adalah wanita kelahiran Jerman pada 1989 silam dan berprofesi sebagai model serta penunggang kuda profesional. Percaya atau tidak, Trede sudah bertemu Muller sejak usianya 17 tahun atau pada tahun 2006! Artinya sudah lebih dari satu dasawarsa mereka bersama melewati berbagai guncangan hidup. Salut banget! Saat itu Muller bahkan belum menjadi pesepakbola profesional. Tapi Trede tetap setia bahkan hingga kini Muller sukses, Trede masih mendampinginya. “Saya menikahi wanita impian saya,” ucap Muller seperti dilansir dari Football and Wags.


7. Bernadien Eillert (Bayern Munchen - WAGs)

Bernadien Eillert, istri dari Arjen Robben, winger Bayern Munchen

Nampaknya memiliki istri setia menjadi anugerah tersendiri bagi pemain Bayern Munchen. Begitu pula dengan Arjen Robben, pemain sayap Bayern Munchen. Dia dianugerahi istri cantik, setia, dan baik, Bernadien Eillert.

Keduanya bertemu sejak masih sekolah pada pertengahan masuknya milenium alias tahun 2000. Mereka berpacaran hingga 7 tahun lamanya dan akhirnya memutuskan menikah pada 2007. Jika ditotal dengan masa pacaran, Eillert dan Robben sudah 17 tahun bersama! Amazing.

Keduanya dianugerahi 3 anak, dua lelaki dan satu perempuan. Pasangan ini juga dikenal sebagai The Sweet Couple Ever.


8. Maria Teresa Matus (Bayern Munchen - WAGs)

Maria Teresa Matus, istri dari Arturo Vidal, gelandang Bayern Munchen.

Battle WAGs kali ini ditutup dengan istri super romantis dari gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal. Dia adalah Maria Teresa Matus. Mereka sudah saling mengenal sejak masa remaja dan akhirnya memutuskan menikah pada 2009 silam. 

Keduanya dianugerahi 2 anak lelaki dan perempuan yakni Alonso dan Elisabetta Vidal. Tim Vidal dan Maria ini kompak banget, lho. Kerap mereka menonton pertandingan sambil membawa anak-anaknya untuk memberi dukungan pada sang ayah. Selain sama-sama menyukai olahraga, Maria dan Vidal juga suka minum bir. Mereka tak pernah melewatkan festival minum bir di Jerman yang selalu diadakan setiap tahun.

NeymarLiga ChampionsBayern MunchenParis Saint-GermainPSG

Berita Terkini