x

Begini Doa Persib Bandung untuk Kondisi Stadion Batakan

Kamis, 28 September 2017 20:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Joko Sedayu
Pembangunan Stadion Batakan tertunda karena kendala anggaran.

Persib Bandung akan dijamu Persiba Balikpapan pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/2017). Bertanding di Stadion Batakan, akan menjadi pengalaman pertama bagi skuat Maung Bandung.

Asisten pelatih Persib,  Herrie Setyawan menuturkan, belum mengetahui secara pasti kondisi Stadion berkapasitas 36 ribu penonton ini. Alasannya karena mereka baru akan melihat secara langsung pada saat official training satu hari menjelang laga.

Baca Juga

"Kita belum tahu kondisinya macam mana, makanya nanti ada official training akan dimanfaatkan untuk adaptasi," kata Herrie di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (28/09/17).

Jose sapaan akrabnya menambahkan, berdoa supaya kondisi rumput Stadion Batakan diharapkan memiliki kualitas yang bagus, sehingga pada laga nanti alur bola bisa berjalan dengan lancar dan pertandingan berlangsung menarik.

"Makanya ada official training mencoba bagaiman kondisi lapangannya, mudah-mudahan bagus," harap mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia ini.

Kondisi lapangan Stadion Batakan yang disebut berkualitas internasional.

Persiba pertama kali mengunakan Stadion Batakan saat menjamu Persegres, 09 September 2017. Pada laga kandang tersebut tim Beruang Madu berhasil menaklukkan tamunnya dengan skor cukup telak 3-0.

Ketiga gol kemenangan Persiba pada pertandingan kandang perdana di Batakan ini dicetak melalui Anmar Almubaraki, Srdjan Lopicic, dan Hendri Satriadi.

Persib BandungPersiba BalikpapanLiga IndonesiaStadion BatakanLiga 1Herrie Setyawan

Berita Terkini