x

Samai Ronaldo-Messi, Harry Kane Diincar Real Madrid?

Kamis, 28 September 2017 02:03 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
Harry Kane diincar oleh Real Madrid.

Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah memasang mata pada pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hal itu dikarenakan performa apik yang terus menanjak yang diperlihatkan oleh Kane.

Baca Juga

Seperti pada pertandingan terakhir yang dilakoni kala Spurs bertandang ke markas APOEL pada laga kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions 2017/18. Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh The Lilywhites dengan skor 3-0, yang mana tiga angka disumbangkan oleh Kane lewat catatan hattrick.

Torehan gol yang berhasil dicetak oleh dirinya pun membuat Kane menjadi pemain yang disamakan dengan pemain megabintang Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Hattrick yang dicatat pada pertandingan Rabu (27/09/17) dini hari WIB kemarin itu juga turut menambah koleksi hattrick dirinya menjadi enam di sepanjang tahun 2017 ini.

Menurut laporan dari Sportskeeda (27/09/17), Presiden Madrid, Florentino Perez ingin memecahkan rekor transfer klub dengan berencana menyiapkan dana mencapai 125 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun untuk memboyong sang pemain. Kedatangan sang pemain ke Tanah Spanyol juga disinyalir akan menggantikan posisi Karim Benzema.

Nama pria berusia 24 tahun itu pun masuk dalam target pemain yang ingin didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu, bersamaan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Robert Lewandowski.

Florentino Perez.

Perez yang sangat terkesan dengan performa apik Kane itu nantinya akan mempunyai kesempatan untuk melihat langsung kemampuan dari sang pemain. Pasalnya, kedua tim yang sama-sama tergabung di Grup H akan bertemu pada pertandingan ketiga mereka, 18 Oktober 2017 mendatang di markas El Real.

Harry Kane.
Bursa TransferReal MadridLiga ChampionsTottenham HotspurFlorentino PerezHarry KaneBola Internasional

Berita Terkini