x

Ngenes, Sergio Aguero Kecelakaan Usai Nonton Konser yang Artisnya Ternyata Penggemar Barcelona!

Jumat, 29 September 2017 17:16 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Sergio Aguero, penyerang utama Man City.

Media Argentina memberitakan jika penyerang Manchester City Sergio Aguero terluka setelah mengalami kecelakaan mobil usai menyaksikan konser di Amsterdam, Belanda. Taksi yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Pesepakbola tersebut cedera patah tulang rusuk. Dan yang lebih ngenes, ternyata artis yang konsernya ditonton Aguero adalah penggemar Barcelona. Ya ampun!  

Artis tersebut adalah Maluma. 

Baca Juga

Maluma adalah seorang penyanyi asal Kolombia yang ngehitz dengan lagunya 'Felices Los 4'. Maluma menggelar konser di Belanda dalam rangkaian tur 2017-nya. Ketika INDOSPORT kepo-in Instagram Maluma, terdapat fakta mengejutkan. Ternyata pria kelahiran Medellin, Kolombia, 28 Januari 1994 itu seorang Cules alias fans garis keras Barcelona.

Maluma beberapa kali mengunggah foto sumringah dirinya bersama penggawa Barca, seperti Neymar Jr (waktu Neymar masih di Barca) dan Lionel Messi. Dia juga punya jersey Barcelona dan terlihat bangga ketika memakainya.

Sementara Aguero harus patah tulang dan rela tak bermain di beberapa pertandingan untuk pemulihan demi seseorang yang mencintai Barcelona. Hmmm, kalau sudah begini 'no comment' deh, ya. 

NeymarManchester CityBarcelonaLionel MessiSergio Aguero

Berita Terkini