x

Laga Kandang Sepi Penonton, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Sabtu, 30 September 2017 08:02 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Rizal
Laga kandang Semen Padang.

Potongan harga tiket tersebut mencapai 20 persen dari harga biasanya. Diharapkan dengan adanya potongan harga tiket ini para suporter mampu memenuhkan kembali Stadion H. Agus Salim, markas Semen Padang, kala Kerbau Sirah menjamu lawan-lawannya.

"Untuk tribun tertutup harga tiket dijual Rp100 ribu, sementara harga biasanya Rp120 ribu. Untuk tribun tertutup kami jual Rp40 ribu dari harga biasanya Rp60 ribu. Tribun utara dan selatan kami jual Rp25 ribu dari harga sebelumnya Rp35 ribu," sebut Ketua Panpel Semen Padang, Athari Adi Putra, Jumat (29/9/2017).

Baca Juga

Diharapkan dengan adanya penurunan harga tiket ini animo masyarakat Sumatera Barat umumnya dan Kota Padang khususnya bisa naik.

Penurunan harga tiket tersebut akan dimulai saat Semen Padang menjamu tim Madura United di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (06/10/2017) dalam lanjutan Liga Gojek Traveloka 1 Indonesia pekan ke-28.

"Pihak manajemen Semen Padang dan panitia sudah melakukan pertemuan. Dan kami sepakat untuk menurunkan harga tiket pertandingan kandang Semen Padang,” bebernya.

Laga kandang Semen Padang.

Kurangnya jumlah penonton mendukung Semen Padang bertanding di Stadion H. Agus Salim Padang terjadi karena penampilan tim yang diasuh oleh Nilmaizar ini tidak juga meraih hasil yang memuaskan.

Dalam delapan pertandingan terakhir Semen Padang gagal meraih kemenangan. Dan lebih parahnya, meski bertanding di Stadion H. Agus Salim Padang, Semen Padang justru mengalami kekalahan.

Laga kandang Semen Padang.

Semen Padang masih menyisakan delapan pertandingan lagi. Empat digelar di Padang dan empat lagi di tandang.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 28 poin hasil 26 pertandingan. Di pekan ke-27 ini Semen Padang akan dijamu oleh PSM Makasar, Senin (02/10/2017) di Makasar.

Semen PadangStadion H. Agus SalimLiga 1

Berita Terkini