x

Lawan Persiba, Febri Hariyadi Ogah Sesumbar

Sabtu, 30 September 2017 09:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo

Persib Bandung akan menghadapi tim papan bawah Persiba Balikpapan pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/2017) malam.

Menurut gelandang Persib, Febri Hariyadi, posisi mereka yang saat ini untuk sementara berada di posisi 17 bukan patokan bagi skuat Maung Bandung bisa mudah meladeni permainan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Baca Juga
Febri Hariyadi dan Emral Abus dalam konferensi pers jelang Persib Bandung vs Semen Padang.

Karena, selain mereka bermain sebagai tuan rumah, Persiba juga akan mendapatkan dukungan langsung dari supporternya, sehingga motivasi skuat Beruang Madu dipastikan berlipat dan mereka juga pasti akan habis-habisan untuk mengamankan poin penuh.

"Pasti mereka (nothing to lose), siapapun yang lawan Persib pasti punya motivasi lebih, apalagi dia main di kandang," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini, Sabtu (30/09/17).

Pada pertandingan kandang, Persiba memiliki catatan yang cukup positif, pada laga terakhir di depan publiknya sendiri, skuat Beruang Madu berhasil menaklukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tersebut diciptakan oleh Srdjan Lopicic.

Pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-22 diajang SEA Games 2017 ini mengajak rekan-rekannya untuk waspada dan bekerja keras pada pertandingan tandang kali ini.

"Pertandingan terakhir kemarin mereka menang, yang jelas kita harus lebih maksimal, dan bekerja keras sekeras mungkin," tegas Bow sapaan akrabnya.

Pada putaran pertama tim Maung Bandung berhasil menaklukkan Persiba dengan skor tipis 1-0, gol kemenangan Persib pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung ini dicetak oleh Raphael Maitimo. 

Persib BandungPersiba BalikpapanFebri HariyadiLiga 1

Berita Terkini