x

Tonton Bhayangkara FC vs Bali United, Siapa Saja Incaran Luis Milla?

Sabtu, 30 September 2017 10:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizal
Timnas U-22 dan Luis Milla

Laga bigmatch Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-27 antara Bhayangkara FC vs Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/09/17), ternyata menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. 

Pelatih asal Spanyol itu menyempatkan diri hadir langsung di stadion, guna melihat dan mengamati langsung setiap pemain yang akan dipanggilnya untuk laga uji coba melawan Kamboja 4 Oktober nanti.

"Iya, Luis Milla datang dengan asistennya, untuk mengamati pemain, apalagi ini pertandingan tim peringkat 1 dan 2 di liga," jelas administrator Timnas, Bayu Eka Sari.

Tak hanya itu, usai pertandingan, Luis Milla juga menyempatkan diri untuk memeriksa langsung kualitas lapangan di Stadion Patriot, yang nanti akan menjadi arena pertandingan Timnas melawan Kamboja.

Luis Milla.

Mantan pelatih Real Zaragoza itu juga tidak lupa menyapa sejumlah pemain dan berbicara sebentar.

"Kemarin Milla juga menyapa pemain yang sempat gabung di Timnas U-22, kemudian juga beberapa calon pemain senior seperti Sefano Lilipaly, Irfan Bachdim, ngobrol-ngobrol sebentar," ungkap Bayu Eka Sari.

Baca Juga

Sebelum hadir di Stadion Patriot, pekan lalu Luis Milla dan asistennya, Miguel Gandia menonton langsung pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Bali United tepatnya 21 September lalu. 

Sementra itu, asisten pelatih lainnya, Bima Sakti mendapat tugas untuk memantau laga Persiba Balikpapan vs Semen Padang juga ditanggal yang sama.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti Tukiman tampak serius perhatikan latihan jelang lawan Persija Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, tim pelatih masih merahasiakan berapa jumlah pemain dan siapa saja yang dipanggil ke Timnas untuk laga melawan Kamboja, 4 Oktober nanti.

"Untuk berapa pemain dan siapanya masih tunggu keputusan Luis Milla, mungkin dalam waktu dekat akan dirilis," tutur Bima Sakti.

Meski terkesan merahasiakan skuat Timnas untuk lawan Kamboja, sejatinya sudah ada bocoran sejumlah nama yang akan dipanggil seperti Rizky Pora, Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto hingga Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Tim Nasional IndonesiaLuis MillaBima SaktiBhayangkara FCBali United FCLiga 1

Berita Terkini