x

Bek Andalan Real Madrid Alami Masalah Jantung

Minggu, 1 Oktober 2017 16:13 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi
Daniel Carvajal dan Marcelo.

Real Madrid harus kehilangan Dani Carvajal menjelang pertandingan melawan Espanyol, Senin (02/10/17) dini hari WIB. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu didiagnosis menderita infeksi virus yang mempengaruhi membran yang melapisi jantungnya.

Baca Juga

"Setelah dilakukan tes medis pada Dani Carvajal, dia didiagnosis menderita infeksi virus pericardium. Kesembuhannya masih akan terus dipantau," tulis Madrid di situs resmi klub.

Kondisi Carvajal tentu saja sangat membuat Madrid dirugikan. Pasalnya, kini mereka butuh hasil positif untuk mengejar jarak tujuh poin di klasemen La Liga dari Barcelona. 

Apalagi Madrid juga kehilangan Marcelo dan Theo Hernandez karena cedera. Belum diketahui berapa lama dia akan menepi dari lapangan.

Dani Carvajal baru saja memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos hingga Juni 2022. Carvajal adalah salah satu pemain binaan dari akademi Los Blancos. 

Dani Carvajal, bek sayap Real Madrid.

Bek berusia 25 tahun itu sudah tampil dalam 170 laga di seluruh ajang bersama Madrid dan telah mencatatkan  empat gol dan 27 assists.

Performa apiknya sepanjang musim 2016/17 lalu mengantarkan dirinya masuk ke dalam Best XI Liga Champion dan La Liga musim lalu.

Real MadridLaLiga SpanyolDani CarvajalLiga Spanyol

Berita Terkini