x

Bek Persib: Persiba Merepotkan!

Minggu, 1 Oktober 2017 00:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
Persib Bandung memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United pada laga kandang Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17).

Persib Bandung memiliki target untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/2017).

Tony Sucipto (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya.

Menurut pemain belakang Persib, Tony Sucipto, kemenangan pada pertandingan tandang tersebut sangat dibutuhkan untuk mengganti poin yang hilang di kandang. Maung Bandung kehilangan enam poin setelah ditahan oleh Semen Padang, Bali United, dan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kita pastinya ingin mengganti poin yang hilang di kandang kemarin, kita di kandang main imbang," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini.

Evan Dimas berhadapan dengan pemain Febri Hariyadi, pemain Persib Bandung.

Tony menambahkan, tim Maung Bandung harus bekerja keras untuk mengamankan poin tandang, pasalnya tim lawan yang saat ini berada di papan bawah pasti akan bermain penuh motivasi. Apalagi mereka sebagai tuan dan mendapatkan dukungan langsung dari pendukungnya.

"Persiba lagi di bawah, tapi itu gak pengaruh, Persiba main di kandang, jadi mereka suka merepotkan. Mereka juga pasti ingin membuktikan. Jadi kita harus kerja keras dan jangan anggap enteng lawan," tegas pemain asal Surabaya ini.

Baca Juga

Persib sendiri pada putaran pertama berhasil menaklukkan Persiba dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, saat itu gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Raphael Maitimo. 

Persib BandungTony SuciptoPersiba BalikpapanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini