x

Battle WAGs Timnas Indonesia vs Kamboja, Siapa Juara di Hati Anda?

Senin, 2 Oktober 2017 18:52 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Uji coba sepakbola Internasional antara Indonesia vs Kamboja bakal segera digelar, Rabu (4/10/17) mendatang. Luis Milla pun berstrategi kembali, setelah sukses jadi arsitek Timnas U-22 di SEA Games 2017. Yang mengejutkan ternyata pelatih asal Spanyol itu tidak memanggil kapten Timnas Boaz Solossa. Dia malah mengikutsertakan dua pemain baru. 

Baca Juga

Nama-namanya sudah dirilis, lho. Mulai dari Evan Dimas hingga Satria Tama. Mereka akan memperkuat Timnas Indonesia kontra Kamboja. Nah, sebelum mereka bertemu di lapangan, INDOSPORT ajak Anda untuk mempertemukan WAGs dari kedua negara. Dari beberapa WAGs cantik, INDOSPORT ambil 4 pasangan pesepakbola untuk 'battle' kece dengan pasangan pemain Timnas Kamboja. Siapa saja mereka? Simak dan segera tentukan yang jadi pemenang di hati Anda.


1. Irfan Bachdim/Jennifer Bachdim vs Thierry Chantta Bin/Kate Sutherland

Irfan Bachdim/Jennifer Bachdim vs Thierry Chantta Bin/Kate Sutherland

Tiada yang memungkiri kecantikan dan keseksian Jennifer Bachdim. Namanya populer sejak dia menikahi Irfan yang sempat menjadi wonderkid ketika dinaturalisasi pertama kali. Warganet Indonesia pasti sepakat jika Jennifer merupakan WAGs yang terpopuler di dunia maya lantaran kerap mengunggah kegiatannya terutama dalam menjaga kebugaran. Bodi seksi Jennifer bikin cewek-cewek se-Indonesia Raya ngiri maksimal. 

Rasanya Jennifer lawan yang pantas kekasih Thierry Chantta Bin. Pemain tengah Timnas Kamboja ini memiliki kekasih berasal dari Kanada. Namanya Kate Sutherland. Seksi abis dan bekerja sebagai desainer pakaian dalam. Instagramnya penuh dengan foto-foto seksi seperti Jennifer juga. Namun bedanya, Kate mengunci media sosialnya sementara Jennifer mempersilakan banyak orang untuk menikmati Instagram miliknya. Lebih hot mana menurut Anda?


2. Stefano Lilipaly/Carmen Rowena Lumanauw vs Chererng Polroth/Monica Raneth

Stefano Lilipaly dan Carmen Rowena Lumanauw vs Chererng Polroth dan Monica Raneth

Sebelas dua belas dengan Jennifer Bachdim, Carmen Rowena Lumanauw juga sangat cantik dan seksi. Wanita berdarah Manado-Belanda ini juga merupakan WAGs terkenal. Dia istri dari gelandang Bali United FC dan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Sama-sama memiliki rambut yang diwarnai, meski Carmen lebih natural. Nih, ada lawannya dari Kamboja. Dia Monica Raneth, istri gelanda Timnas Kamboja, Chererng Polroth. Raneth diketahui memiliki bisnis di negaranya. Eh, mereka juga sama-sama memiliki seorang anak, lho. Carmen dan Lilipaly memiliki putra, sementara Polroth dan Raneth punya putri. Ih, dikenalin aja, ya. Kali aja jodoh.


3. Andritany Ardhiyasa/Citra Destie vs Sou Yaty/Istri

Andritany Ardhiyasa dan Citra Destie vs Sou Yaty

Peran di timnas masing-masing sama-sama seorang kiper. Yuk cari tahu pasangan mereka. Ternyata kedua keluarga ini banyak kemiripan.

Citra Destie menikah dengan kiper Persija dan Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa pada 2012 lalu. Mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Mirip dengan Sou Yaty. Kiper Timnas Kamboja dan istrinya juga menikah pada 2012, lho! Mereka juga sudah memiliki seorang putra. Baik putri Andritany maupun putra Sou Yaty sama-sama lahir pada 2015. Ih, kok bisa mirip gini, ya? Tapi menurut Anda lebih cantik mana, antara Destie dan istri Sou Yaty?


4. Lerby Eliandry/Risma Syahrozad vs Chan Vathanaka/Kekasih

Lerby Eliandry dan Risma Syahrozad vs Chan Vathanaka

Lerby Eliandry bakal memperkuat bagian depan skuat Timnas Indonesia untuk melawan Kamboja. Anda pasti mengenal istri dari Lerby. Risma Syahrozad memang setia menemani sang suami dalam setiap laga yang dimainkan. Risma pun sering mengunggah foto-foto dirinya tengah di bangku penonton menyaksikan sepak terjang Lerby.

Kecantikan Risma Syahrozad sedikit berbeda dengan kekasih dari pemain depan Timnas Kamboja, Chan Vathanaka. Jika Risma kerap memakai busana yang wajar dan tidak memperlihatkan bagian-bagian seksi, lain halnya dengan kekasih Vathanaka. Lihat nih di foto ini, terbuka banget, ya. Menurut Anda kece mana sih?

KambojaWAGsTimnas U-23 KambojaTimnas Indonesia

Berita Terkini