x

Sambut Ultah, Persija Dapat Undangan dari 2 Klub Malaysia

Senin, 2 Oktober 2017 23:50 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
Selebrasi pemain Persija Jakarta atas gol kedua yang dicetak Rezaldi Hehanusa. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-89 pada 28 November 2017 mendatang, Persija Jakarta banjir tawaran uji coba. Salah satunya datang dari dua klub Liga Malaysia.

Baca Juga

Direktur Persija, Gede Widiade menuturkan, pihaknya mendapat tiga undangan untuk perayaan HUT. Selain dari Negeri Jiran, datang tawaran dari klub lokal.

"Kita dapat undangan tiga. Satu dari Walikota Padang, kedua dari Kelantan dan Selangor, klub Liga Malaysia. Trofeo batal jadi segitiga. Ketemua semuanya. Bertemu pada Januari tahun depan," ucap Gede di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (02/10/17).

Peresmian store resmi Jakmania oleh Wagub DKI terpilih Sandiaga Uno, dengan Dirut Persija, Gede Widiade dan Ketum Jakmania, Tauhid Indrasjarief.

"Yang masih utang ada. Hyundai Jeonbuk, klub Korea Selatan. Mereka ingin kemari, cuma Persija dalam keadaan kurang bagus. Sedang mengikuti kompetisi. Di ulang tahun Persija, kami akan bikin trofeo," tambahnya.

Gede menjelaskan, Persija menyiapkan troefo pada HUT ke-89 mendatang. Turnamen ini merupakan kebiasaaan pada ultah-ultah Macan Kemayoran, julukan Persija, sebelumnya.

Trofeo Persija menjadi rutinitas di HUT Persija Jakarta.

Persija akan mengakhiri kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pada pertengahan November mendatang. Kemungkinan, Trofeo HUT Persija akan menjadi pertandingan terakhir Macan Kemayoran di 2017.

Saat ini, armada Stefano Cugurra Teco tengah fokus melakoni tujuh partai tersisa Liga 1. Ismed Sofyan dan kolega bertengger di posisi ke-6 dengan perolehan 46 angka.

Persija JakartaTrofeo PersijaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini