x

Konflik dengan Neymar, Cavani: Itu Terlalu Dibesar-besarkan

Selasa, 3 Oktober 2017 22:38 WIB
Editor: Nindhitya Nurmalitasari
Neymar dan Cavani.

Kabar polemik antara dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Edinson Cavani, sempat menjadi perbincangan hangat. Hal ini sendiri berawal dari masalah sepele yaitu perebutan eksekusi bola mati saat laga PSG melawan Lyon di Parc des Princes, Senin (18/09/17) lalu.

Baca Juga

Setelah sempat bungkam, Edinson Cavani akhirnya mau angkat bicara perihal insiden tersebut. Menurut pernyataannya yang dimuat oleh media Prancis, L'Equipe, ia mengaku bahwa masalah itu terlalu dibesar-besarkan.

"Ini adalah bagian dari sepakbola. Kadang-kadang semuanya terlalu dibesar-besarkan. Sesungguhnya, semua orang juga sudah menyadari bahwa hal itu terlalu dibesar-besarkan dari apa yang terjadi sesungguhnya," ungkapnya. 

Neymar dan Edinson Cavani.

Pemain yang telah mencetak 11 gol untuk PSG ini juga mengabarkan bahwa hubungannya dengan Neymar kini sudah baik-baik saja. Senada dengan yang diutarakan oleh ayah Neymar belum lama ini.

"Masalah itu telah selesai di ruang ganti. Semua ada solusinya dan semua baik-baik saja sekarang. Yang penting semua orang berjuang untuk tujuan yang sama," tandas pemain asal Uruguay ini.

Selebrasi Neymar dan para pemain PSG.

Pasca insiden itu sendiri, baik Neymar maupun Cavani sudah kembali berduet saat PSG menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (28/09/17). Mereka bahkan berhasil mencetak masing-masing satu gol dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSG itu.

Setelah ini mereka berpotensi kembali diturunkan ketika Les Parisiens bertandang ke Dijon, Sabtu (14/10/17).

NeymarParis Saint-GermainEdinson CavaniLigue 1 PrancisLiga Prancis

Berita Terkini