x

Tidak Menyeleksi, Persija Hanya Tidak Tutup Peluang Rekrut Jebolan Lazio

Rabu, 4 Oktober 2017 13:24 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lorenzo Pace.

Persija Jakarta belum menutup kemungkinan untuk merekrut Lorenzo Pace. Pemuda kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 tahun yang lalu tersebut merupakan mantan pemain Lazio Primavera.

Lory, karib Pace disapa, diketahui mengikuti latihan bersama Macan Kemayoran, julukan Persija. Hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Lorenzo Pace.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menuturkan belum mengetahui kemampuan Pace. Akan tetapi, pria berkacamata tersebut bakal mempertimbangkan ulang andai mendapat rekomendasi dari elemen dalam Macan Kemayoran.

“Bukan seleksi, tapi hanya minta izin ikut latihan. Tapi kalau pemain ke-12 dan 13 bilang bagus, baru kita negosiasi,” ujar Gede.

Baca Juga

Gede tidak melarang Pace ikut latihan bersama Ismed Sofyan dan kolega. Asalkan, sang pemain mengikuti aturan yang berlaku. “Latihan boleh saja, tapi tidak boleh pakai jersey Persija. Dia tidak ikut seleksi. Bukan seleksi, dia hanya minta ikut latihan,” kata Gede.

Lorenzo Pace saat masih berseragam Lazio.

Status Pace sebagai jebolan Liga Italia tidak membuat Gede silau. Prinsipnya, siapapun pemain bisa bergabung dengan Persija asalkan punya kualitas yang spesial.

“Bukan perkara pemain Lazio. Yang penting, kalau bagus, saya pakai. Saya tidak peduli,” pungkasnya.

Persija JakartaLazioLiga IndonesiaLiga 1Lorenzo Pace

Berita Terkini