☰
x

Real Madrid Siap Gemparkan Dunia Sepakbola (Lagi)

Rabu, 4 Oktober 2017 08:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan siap memboyong bintang Tottenham Hotspurs dan striker Timnas Inggris, Harry Kane untuk menjadi bintang baru El Real musim panas mendatang.

Hal itu diutarakan oleh wartawan Spanyol, Eduardo Inda yang mengatakan kepada El Chiringuito bahwa Los Blancos sedang menyiapkan dana yang cukup besar untuk pemain 24 tahun tersebut.

Baca Juga

"Real Madrid menginginkan Harry Kane untuk musim depan, tapi Anda tahu harganya? Ya,harganya 200 juta euro (sekitar 3,1 triliun)," ungkap Eduardo Inda.

Sementara itu media massa Spanyol, Don Balon, mengklaim bahwa Presiden Madrid, Florentino Perez tidak masalah dengan harga yang dipatok Spurs dan siap mengerahkan semua kekuatannya demi mendapatkan tanda tangan pemain bertinggi 188 cm itu.

Harry Kane dan Mauricio Pochettino.

Demi mendapatkan Harry Kane, Real Madrid siap mendepak beberapa bintang mereka seperti Gareth Bale dan Karim Benzema pada bursa transfer mendatang guna memberi tempat bagi striker asal Inggris tersebut.

Pemain kelahiran 28 Juli 1993 itu dianggap menjadi salah satu penyerang elit Eropa, yang pada bulan September 2017 kemarin telah melesakkan 13 gol baik bersama klub maupun Timnas Inggris di semua ajang. Ia juga menyandang penghargaan Premier League Golden Boot selama tiga musim berturut-turut.

Harry Kane, top skor Liga Primer Inggris 2016/17.

Selain Kane, Madrid  juga diisukan akan memboyong pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard, striker Juventus, Paulo Dybala, dan predator Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sedikit informasi, Real Madrid memulai musim 2017/18 ini dengan terseok-seok, di mana mereka tertinggal tujuh poin dari rival abadi mereka, yakni Barcelona. Sementara itu Cristiano Ronaldo juga belum kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir di La Liga Spanyol.

Real MadridFlorentino PerezHarry KaneTottenham HotspursLiga Spanyol

Berita Terkini