x

Cetak Gol di Laga Debut Bersama Timnas, Rezaldi Hehanussa: Terima Kasih Ya Allah

Kamis, 5 Oktober 2017 18:11 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Agus Dwi Witono
Selebrasi Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol kedua bagi Timnas Indonesia.

Pekan pertama Oktober 2017 menjadi salah satu minggu yang akan paling dikenang oleh Rezaldi Hehanussa pada suatu saat nanti. Bek Persija Jakarta tersebut menciptakan tiga momen penting sekaligus dalam tujuh hari terakhir ini.

Pertama, Bule, karib dia disapa, berhasil mencetak gol pertamanya untuk Persija. Torehan tersebut menjadi yang perdana untuk Bule sepanjang kariernya di tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kedua, Bule mendapat panggilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menghadapi Kamboja, Rabu (04/10/17). Ketiga, dalam partai debut tersebut pun mampu mencetak gol perdana bagi Tim Garuda.

Gol kedua Indonesia dicetak oleh Rezaldi Hehanusa. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Gol perdananya di Persija dan Timnas dipersembahkan pemain berusia 21 tahun tersebut untuk sosol spesial dalam hidupnya. Yaitu, kedua orang tua dan sang adik.

"Gol perdana ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya dan kado hadiah adik saya yang 29 September lalu merayakan ulang tahunnya," ucap Bule ketika dihubungi INDOSPORT, Kamis (05/10/17).

Baca Juga

"Pastinya saya sangat senang bisa mencetak gol untuk Timnas. Saya sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT. Saya sangat bersyukur sekali," ujar mantan pemain Persitangsel Tangerang Selatan tersebut.

Bule merasa pencapaiannya selama ini berkat dukungan orang-orang terdekatnya. Termasuk klub dan suporter. Oleh karena itu, pemain berkaki kidal tersebut menghargai support yang terus mengalir kepadanya.

"Terima kasih juga untuk pihak-pihak yang selalu mendukung saya selama ini. Saya sangat senang dan bersyukur sekali," pungkas Bule.

Persija JakartaTimnas IndonesiaLiga IndonesiaRezaldi Hehanusa

Berita Terkini