x

Jose Puji Penampilan Dua Pemain Persib Bandung di Timnas Indonesia

Kamis, 5 Oktober 2017 15:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto (Jupe) tampil memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba internasional menghadapi Timnas Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (04/10/17). Penampilan kedua pemain tersebut mendapatkan pujian dari asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan. Jose, sapaan akrabnya, menilai Jupe dan Febri mampu memberikan kontribusi positif bagi skuat Garuda.

Baca Juga

Pada pertandingan uji coba tersebut Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Ketiga gol kemenangan Timnas ini dicetak oleh Lebry Eliandry (32'), Rezaldi Hehanusa (34'), dan Septian David Maulana (49'). Sedangkan gol tunggal Kamboja dicetak oleh Chan Vathanaka di menit 48. 

Febri Hariyadi harus jatuh bangun saat membela Timnas Indonesia melawan Kamboja. INDOSPORT/Herry Ibrahim

"Kalau lihat permainan puas juga, khususnya penampilan mereka berdua. Febri juga kasih assist dari bola corner yang jadi gol. Saya sangat puas melihat kedua pemain itu," kata Herrie di Mes Persib, Kamis (05/10/17).

Setelah memperkuat Timnas, Herrie memberikan jatah libur kepada kedua pemain tersebut. Sedangkan tim Maung Bandung tetap menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/10/17).

Pelatih Persib, Herrie Setyawan menatap langit lantaran geregetan terhadap peluang tim asuhannya yang gagal menjadi gol

"Mereka saya liburkan, mungkin besok mereka baru bisa gabung lagi dengan tim," ucap Herrie.

Pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, Jupe dan Febri dipastikan absen. Kedua pemain mendapatkan hukuman akibat akumulasi kartu seusai pertandingan kontra Persiba Balikpapan, Minggu (01/10/17).

Persib BandungAhmad JufriyantoTimnas IndonesiaMaung BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaHerrie Setyawan

Berita Terkini