x

Begini Ekspresi Frustrasi Lionel Messi Usai Ditahan Imbang Peru

Jumat, 6 Oktober 2017 11:02 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi

Argentina harus puas bermain imbang melawan Peru dengan skor 0-0 pada Jumat (06/10/17) pagi WIB, di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Argentina.

Hasil ini membuat peluang mereka lolos ke Piala Dunia 2018 semakin menipis. Argentina harus bermain hingga pertandingan terakhir melawan Ekuador pada 11 Oktober mendatang, untuk memastikan diri bisa lolos atau tidak ke Rusia. 

Mendominasi jalannya pertandingan, Tim Tango berhasil menguasai ball possession hingga 62 persen. Selain itu, Lionel Messi cs juga beberapa kali mempunyai peluang emas. Namun sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak bisa mengkonversinya menjadi gol.

Baca Juga

Meski diperkuat sejumlah pemain bintang, nyatanya hanya Messi-lah yang diharapkan mampu membawa keajaiban bagi Argentina agar lolos dari lubang jarum. Dalam pertandingan tersebut, megabintang Barcelona itu tampil cukup baik. Ia kerap menciptakan peluang untuk rekan-rekannya dan beberapa kali melepaskan tembakan on target.

Usai pertandingan, Messi pun tak bisa menutupi rasa frustrasi dan kekecewaannya. Ia hanya terdiam meski disapa pelatih dan rekan-rekannya. 

Tim besutan Jorge Sampaoli sekarang terlempar dari jatah tiket ke Piala Dunia 2018, usai turun peringkat ke posisi enam klasemen sementara. La Albiceleste hanya kalah selisih gol dari Peru di peringkat lima, meski kedua negara sama-sama mendulang 25 poin.

ArgentinaLionel MessiPeruKualifikasi Piala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini