x

Bahagia Setim dengan Neymar, Bintang PSG Akui Idolai Liverpool

Sabtu, 7 Oktober 2017 02:08 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Pemain Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot memberikan pernyataan bahwa dirinya ingin bermain di Liga Primer Inggris suatu saat nanti.

Dikutip dari Sportsmole (06/10/17), keinginannya untuk hengkang ke Tanah Inggris bukan dikarenakan ia mempunyai masalah dengan timnya saat ini. Sebab, dirinya mengumbar bahwa ia merasa senang dan bahagia di Parc des Princes.

Namun, di satu sisi dikatakan olehnya bahwa pemain asal Prancis itu disarankan untuk pindah dan berlaga di kompetisi tertinggi Inggris pada tahap pengembangan kariernya di dunia persepakbolaan.

Adrien Rabiot.

"Ada banyak liga yang sangat bagus. Itu juga menjadi alasan untuk pergi ke tempat lain. Namun untuk saat ini saya merasa bahagia di PSG," ucap pria berusia 22 tahun itu.

"Saya ingin bermain di Liga Primer Inggris. Tidak ada klub khusus, meskipun saya merupakan penggemar berat Liverpool ketika saya masih kecil," akunya.

Baca Juga

Rabiot sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Les Parisiens hingga 2019 mendatang. Sejak membela tim senior PSG pada 2012 lalu, dirinya sempat menjadi pemain pinjaman bagi klub Toulouse selama setengah musim sebelum kembali berseragam PSG.

Totalnya, pemain berposisi gelandang ini telah ikut melakoni laga sebanyak 168 di seluruh kompetisi. Dirinya sudah mencetak 19 gol dan 10 assists.

Sementara itu, Rabiot juga turut membawa The Parisians meraih titel juara. Di antaranya, empat gelar Piala Liga Prancis dan juga masing-masing tiga gelar Ligue 1 Prancis, Piala Prancis, dan Piala Super Prancis.

Dani Alves dan Adrien Rabiot melakukan selebrasi bersama.
Paris Saint-GermainLigue 1 PrancisLiga Primer InggrisAdrien RabiotLiga Prancis

Berita Terkini