x

Egy Maulana Vikri Rasakan Hal Tak Biasa Kala Timnas U-19 Bantai Thailand U-19

Senin, 9 Oktober 2017 12:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
Egy Maulana Vikri menyatakan mengalami sensasi berbeda saat melawan Thailand.

Egy Maulana Vikri mengaku merasakan hal yang tidak biasa kala Skuat Garuda Nusantara menang 3-0 atas Thailand U-19 pada Minggu (08/10/17) di Stadion Wibawa Mukti. Rupanya Egy cukup canggung bermain di hadapan lebih dari 19 ribu penonton yang memadati stadion.      

"Tadi (kemarin-red) ada rasa nervous, karena liat suporter yang begitu banyak. Ini baru pertama kali saya seperti itu. Agak nervous saja pertamanya, tapi lama kelamaan jadi terbiasa,” aku pemain asal Medan, Sumatera Utara itu.

Aksi Egy Maulana Vikri berjibaku dengan pemain Timnas Thailand U-19.

Karenanya, Egy Mualana tidak lupa mengucapkan terima kasih atas antusias penonton yang hadir langsung di stadion. Menurutnya dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia sangat berarti dalam perjalanan Timnas U-19, apalagi tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19.

“Terima kasih buat para suporter telah datang dan mendukung kami di stadion,” ucap Egy.

Kekaguman terhadap penonton Indonesia ternyata tidak hanya dirasakan Egy Maulana. Usai laga pada kemarin malam, pelatih Timnas Thailand U-19, Marc Alevedra mengaku mengagumi animo penonton Indonesia yang datang menyaksikan pertandingan.

Aksi memukau Egy Maulana Vikri mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19.

Bagi Marc, kehadiran suporter Timnas U-19 yang memenuhi tribun menjadi pengalaman menarik dan ia jarang menemukan keadaan seperti itu apalagi di pertandingan usia muda

"Selamat untuk Indonesia, sangat luar biasa atmosfer di stadion karena suporter begitu antusias mendukung timnas mereka meski hanya kelompok usia muda," ucapnya saat berbicara dihadapan media.

Baca Juga

"Penonton Indonesia sangat luar biasa, saat bermain di Piala AFF lalu juga saya melihat mereka ada. Di Thailand juga saat ada kejuaraan kelompok umur beberapa waktu lalu mereka menyempatkan diri hadir," tutupnya.

ThailandTimnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriMarc Alavendra

Berita Terkini