x

Prediksi Australia vs Suriah: Perang Demi Tiket Terakhir

Senin, 9 Oktober 2017 07:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Australia vs Suriah.

Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, sehingga jalannya pertandingan di leg kedua nanti dipastikan akan berjalan semakin sengit dan menarik.

Dari zona Asia, nantinya akan mengirim empat wakil negara untuk unjuk gigi di ajang Piala Dunia 2018, tiga negara sudah dipastikan lolos, mereka adalah Iran, Korea Selatan, dan Jepang.

Nah, satu tempat lagi nantinya akan dihuni oleh pemenang dalam pertandingan Australia melawan Suriah dan mereka berhasil kembali memetik kemenangan di babak play-off saat melawan wakil dari zona CONCACAF. Sejatinya, pada laga ini tim tuan rumah tentu jauh lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan Timnas Suriah.

Hal itu dikarenakan Timnas Australia yang lebih memiliki pengalaman banyak tampil di Piala Dunia daripada Timnas Suriah.

Apalagi, pada leg kedua nanti dimainkan di ANZ Stadium, di rumah Timnas Australia sendiri yang pastinya membuat mereka mendapat motivasi tambahan dari pendukungnya secara langsung.

Tidak hanya itu, harus diakui juga jika Timnas Australia memiliki gaya bermain yang sedikit lebih baik daripada Timnas Suriah.

Hanya saja, dalam sepakbola semua hal itu tidak bisa dijadikan patokan. Sebab, pada leg pertama saja Suriah mampu menahan imbang Timnas Australia, tentunya mereka juga berambisi penuh untuk dapat tampil di ajang Piala Dunia yang digelar di Rusia nanti.

Tentunya pertandingan ini akan menarik ditunggu, karena kedua tim pastinya tampil sama-sama ngotot dan tidak mau kalah.

Player to Watch

James Troisi (Australia)

Memiliki gaya bermain yang cepat, agresif, serta tendangan yang keras tentu menjadi kelebihan yang akan diandalkan Troisi saat melawan Suriah nanti.

Sebagai salah satu pemain yang sering diandalkan Timnas Australia sejak tahun 2008 lalu, pastinya gelandang serang yang juga dapat bermain sebagai striker ini diharapkan mampu memberikan kemenangan pada laga nanti.

Omar Kharbin

Masih berusia muda, namun memiliki gaya bermain khas pesepakbola modern. Itulah striker andalan Timnas Suriah, Omar Kharbin.

Pemain berusia 23 tahun ini mampu bermain dengan tenang saat berduel dengan lawan, cepat dalam bertindak, serta tendangan yang keras tentunya membuat ia diharapkan dapat menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

AustraliaPiala DuniaSuriahKualifikasi Piala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini